Search This Blog

Feb 22, 2014

Today Was Like Nano-nano

Hellooooooww! Hari ini gue ngerasa apa yang gue lakuin beragam banget sampe bingung apa yg mau ditulis duluan di blog.

Pagi td gue udah bertekad akan renang di Isyka lagi. Isyka itu kolam renang khusus muslimah. Bahkan cewek muslim yang gapake kerudung aja biasanya diminta tunjukkin ktp dulu.. keren lah ini kolam renang. Tapi.. tadi pagi pas gue kesana, adalah definisi kondisi ter-ruame di isyka. Gue baru inget, tiap jumat anak-anak pesantren pada keluar dari 'penjara'nya.
Yang gue pikir pertama kali adalah :
Omg how can i even swim there.

Dan pas udah nyemplung di kolam, makin banyak aja anak pesantren yg dateng, gue mikir gini :
ini btw anak pesantren ada yg punya penyakit kulit ga ya..........

Dan mereka beneran menuhin kolam sampe gue ga leluasa renang...
I mean, okelah gpp lo menuh2in kolam JIKA lo emang beneran renang. Lah ini? Lebih banyakan ngobrol dan berendam. Plis :')

akhirnya tumben baru 50mnt gue selesai,biasanya sejam sih. Gue jg buru2 ngampus buat jemput anak2 latihan saman di sritex arena.

Selesai latihan saman, ada yang jual cake in jar di halaman sritex, gue beli aja. Lagi ngehits bgt kan tuh, trus penjualnya juga ramah bgt..



Selesai dari situ, gue memutuskan untuk makan siang sama shanti, vita, & arini di Panties Pizza. Well ternyata Panties ini udah lebih berkembang yah, untuk nungguin pizza sampe matang, kita dikasih semacam alat gitu. Kalo udah matang, alatnya bunyi dan getar2.



voila! Pizzanya udah jadiii yg gue pesan addalah tuna maya,extra cheese



Malamnya, gue &ifa nonton semifinal basket putra fk uns vs fk undip. Wuoo seru mayan walaupun kalah. Dan gue... duduk deket si mas.... :$ aaah maluuuu :$ hihi dia skrg pake kcmt, dgn frame item kyk gue :$ kya.

Basket selesai jam 21:40. Gue sama ifa mampir hunting foto di daerah klenteng pasar gede. Malem2 masih rame! Sampe lupa waktu :p








posted from Bloggeroid

1 comment:

  1. hai mbak.. mau tanya, isyka kalo hari sabtu buka nggak ya? :-)

    ReplyDelete