Search This Blog

Feb 17, 2014

A Day Out With Gita

Ini cerita hari minggu lalu, 16 februari 2014. Seharusnya gue & gita pergi ke car free day solo. Tapi.... gue ketiduran habis subuh -_- sampai jam setengah 8 hahahaaha maklum siklus tidur berubah selama liburan ini.
Tapi ternyata hari itu nggak ada cfd, gantinya bersih2 Kota Solo waaaw cool!

Sebagai ganti gajadi ke cfd, gue nemenin Gita belanja bulanan di hypermart. Kita naik motor, pake helm, pake masker, pake kacamata pula. Sangar. Pertama jemput si marmut dulu, mobil gue. Udah dicuciin sama supir owe. Jadinya kinclong lagi nih marmut :3 ganteng! Setelah kotor kena abu vulkanik huhu

Lanjut kita ke Solo Square. Ini salah satu mall di slamet riyadi. Langsung kaptennn belanja bulanan!
The idea of 'belanja bulanan' atau 'belanja-belanja' lainnya selalu bikin gue semangat. Entah gue yang beli atau cuma nemenin temen belanja. Karena emang dasarnya seneng belanja hehe, cuma ngeliat2 bahan makanan dan snack aja udah girang sendiri, kayak suatu refreshing lah.
Ini bagian favorit gue di supermarket :





Dan bagian ini pasti yang selalu bikin gue ngomong "eh lo beli ini aja" :



Walaupun awalnya gue ngomong "ga bakal belanja", tapi endingnya pasti gue beli sesuatu. Dan kali ini adalah.... kosmetik wardah. Yes i know lo pasti heran. Tapi di fk tuh sering ada symposium nasional, acara sama alumni, dokter, sampe nikahan kakak tingkat. Tjoyyyyy kpn giliran gue #eh



Selesai belanja, kita ngelakuin hal untuk ngegantiin acara jalan ke cfd tadi pagi, makan siang. Yah, emang tujuan cfd itu buat nyari makan sih, bukan olahraga :p
Gue pesen Sushi Donbouri dan chocolate bubble dari Taiwan Cool. Gita pesen nasi goreng seafood.






Dan perbandingan minuman gue sama gita... bukan karena minum gue yang gede, tp emang minumnya gita yang tingginya cuma 5cm.......... kesian.


Selesai makan, tiba2 Solo Square mati listrik... baru pertama kali gue ngerasain mall mati listrik. Cuma bentar sih, ini yg gue sempet foto pas lampunya udah nyala sebagian


Mengikuti nyalanya lampu, tiba2 ada semacam debu/abu banyak masuk mall, dan orang2 yang tadinya mengarah ke parkiran, tiba2 balik ke dalem lagi, pada pake masker semua. Gue sama gita panik lah ada apa sih rame betul. Dan banyak pengunjung yang berkelompok untuk turun ke lantai bawah (foodcourt di lantai 3). Akhirnya gue dan gita memutuskan untuk pulang. Ternyata hujan angin toh. HEH, HUJAN? WAAAA HUJAN! gapapa deh kalo hujan air kenceng mah.. tp kasian gita naik motorrr hahahaha tp doi nekat, trobooos. Soalnya kita ada janji latihan saman di kampus.

Latihan saman memakan waktu kurang lebih 3 jam.. mayan pegel bro. Dan setelah selesai, gue baru nyadar..

Anti-gores hp gue................TERGORES!!! BAHHHH CAMMMMANA LAH OWE OLANG BELI ANTI-GOLES TUJUANNYA SUPAYA GA TELGOLES, TAPI INI MALAH TELGOLES PANJANGGGG HUHHHH HARRRGH

tanpa pikir panjang, gue ajak Gita untuk nyari anti-gores baru saat itu juga. Maklum ya om-tante, hp belum ada sebulan nih masih cinta sekali ahaha.

Maka gue & gita ke Solo Paragon mall. Tapi disini nggak ada yang jual anti-gores buat hp gue.. emang bukan pusatnya hp sih-_- akhirnya malah beli kebab. Kebab turki baba rafi! Hahahha mayan nyobain :9



Sambil makan kebab which was di lantai 3, kita ngelongo ke lantai 1, karena ada suara cowo lagi nyanyi, bagus banget. Live music ternyata. Tapi... sepi.... kasian si cowo...


Lihat panggung merah dibawah? Ya itu.. dia keren banget pas nyanyiin radioactive bro!! Hmm biasa aja sih emg gue suka lagunya aja haha :p
Btw masih keliatan banget ya suasana imlek? :)

selesai makan, masih dengan keinginan kuat beli anti-gores, kita pindah ke Solo Grand Mall. Mall yang ada electronic centrenya. Pas lagi nyari parkiran, ketemu mobil kyk gini...


Gue heran sama orang-orang yg setipe dengan pemilik mobil ini. Ini emang lagi ngehitz banget? Yaa bagus sih pake decal di mobil, asal bukan hello kitty. Plis bahkan ada yg nempelin decal di kaca belakang. Super duper jumbo. Piye cobo nek arep ndelok mburi? Hahaha

Oke lanjut ke pencarian anti-gores. Tahdaaahhh ketemu saudara-saudara! Akhirnya :") my baby is safe now..

Nyampe kosan gita jam setengah 10 malam.... bandel amat huhu masalahnya solo jam segini udah banyak yang tutup mamen :"( kan sepi sendirian keluar mobil dan masuk kosan.. tp untung depan kos gue ada kos cowo sih, dan mereka baik, kemarin aja bantuin warga bersih2 jalanan dari abu vulkanik hehe.

Yasudaah sekian perjalanan 'hampir-hedon' gue hari ini sama Gita :)
posted from Bloggeroid

No comments:

Post a Comment