Search This Blog

Dec 14, 2011

Mini Reunion


Wednesday morning, not a special day to wake up early for. I brushed my teeth, washed my face, and continued my holiday ritual : CSI season 9 marathon. 

11.00--
Tya, one of my pals texted me that she was bored, got nothing to do in the house. So we decided to go to Pizza Hut Kalimalang at 12.30
I asked Acil and Dinyo, my Pals too, to join. Then the reunion happened mehehe "v

We were talking, gossiping, complaining, cengcengin (yg penting ada ing nya) etc. haaaa so miss them berry mucccch :') ga nyangka loh yang awalnya kami ber-7 --> gue, acil, dinyo, tya, irul, adro, bisa terus keep in touch minimal setahun 2 kali :''''


DUHHH MUDAH MUDAHAN 10 TAHUN LAGI KITA REUNIAN LAGI TRUS UDAH PUNYA PEKERJAAN YG DICITA CITAIN, UDAH PUNYA PASANGAN HIDUP, MALAH BAKAL LEBIH LUCU KALO MISALNYA DIANTARA 7 ITU ADA YG JADI SUAMI ISTRI...... *lirik dinyo irul* HAHAHA, mereka emang never ending lovely loh, suwer. pasangan serasi sekali :')
cant hardly wait \(><)/

Setelah ngegossip sambil makan mulu, (when I say 'makan mulu' it means 'bener bener non stop eating) kita mulai deh tuuuh foto foto kyaaaakyaaa!!!!
lalu gue lupa siapa mencetuskan kalo kami gambar2 di secarik kertas ttg impian kita di masa depan gitu gitu. Pokoknya super seru, apalagi dengan ditambah pin 'I'm the next yellow jackets' dan lambang itb. gila mantep.

these are photos of d'day --->
 le me, with dinyoooo ready to eat : omnomnom :e


 You're my sun, my moon, my guiding star




 Dinyo und Tya



 Cool, eh?




 AMIIN TYA :'D




ha ha tampang gue.. ha





 amiiin nyo



 Amin YaAllah, AMIN!!!!





 amiiin cil!





Big 4 of us B)


    ohyes, actually there were 5 of us. the other one was Irul. agak kesian sih sm dia, soalnya kita maksa maksa ikutan ke pizza eeh gataunya dia ga beli apa-apa yaudahlahya siapa suruh medit~ Akhirnya malah ngegosip lagi. Irul ikutan ngegosip loh haha. but you know rul, We'll always support you in any choices you choose. But.. just don't be nasty, pretty please? hahahahaha dasar stres lu rul.

lalu gue pulang ke rumah dengan alhamdulillah selamat.
Dan rencananya besok mau belajar bareng di rumah acil!!! kyaaaa cant wait ><

One thing I learned today : friendship SURELY NEVER ends, ever.
kisskiss

No comments:

Post a Comment