Search This Blog

Jun 21, 2010

a little do with adis

Jadi hari ini gue pulang bareng adis. Trus karena gue sorenya ada ilp, jadi adis main bentar ke rumah gue. Kita berdua iseng buka omegle.com A____A trus pas masuk chat pertama... dia nanya nanya gitu nama gue. gue bilang aja nama gue diana (maaf ya kak diana, ga sengaja pilih nama koqqqq) trus namanya dia  Shalabh Singhal. Dia mulai gombal wakakakak, gue sm adis ketawaaa aja. dia nanya gini (dlm bhs inggris) "apa boleh tanya kamu udah punya pacar?"
gue jawab aja "belom" trus dia bilang gini "orang baik kayak kamu ga mungkin belum punya pacar"
HUHUHU EMANG HARUSNYA GITU HAHAHHAHAHA *kocak deh pokoknya
trus pas gue mau offline krn les, dia nanya lagi "apa gabisa kita keep contact di luar chat ini?"
gue jwb aja "punya fb ga?"
trus dia nyebutin deh tuh nama fbnya, dia nyuruh gue ngeadd, tapi gue mah OGAH. ga kenal gitu, kan takut hahaahaha. 

Malemnya, gue omegle-an lagi, iseng lagi. Ketemu org malaysia, mayan baik hahaha 
 
Stranger: malaysian?
You: no, indonesian
Stranger: asl?
You: 16 f
Stranger: apa khabar?
You: oh, baik. malaysian?
Stranger: ya org malaysia
You: oh salam kenal ya
Stranger: kamu boleh faham bahasa malaysia?
Stranger: rasanya sama saja dgn bahasa indonesia
You: yah sedikit faham
Stranger: ada kelainan sikit la
You: memang mirip bahasa indonesia
Stranger: saya tinggal di sabah
Stranger: sabah ni satu kepulauan dgn kalimantan
You: ooh ya saya mengerti
You: tapi saya belum pernah ke malaysia, saya tinggal di jakarta
Stranger: oh
Stranger: dengar kata, di jakarta ramai org cina, betul kah?
You: iya, memang banyak. jakarta kota metropolitan, pasti banyak org2 dari luar negeri, tidak hanya cina laaah
Stranger: kamu bangsa cina juga?
Stranger: ohh
You: bukan, saya bangsa indonesia asli :)
Stranger: ada kawan saya baru balik dari melancong di bali, dia bilang byk org putih banding dgn org tempatan..
You: bali memang tempat tujuan utama wisatawan asing di indonesia
Stranger: saya belum lagi pernah pergi ke indonesia, mungkin tahun depan la kalau ada cukup duit..
You: wah saya tunggu :)
Stranger: hahaha betul?
You: apa kamu masih sekolah?
Stranger: tidak lagi
Stranger: saya sudah berkerja
Stranger: umur saya jauh tua banding dgn kamu
You: ooh ya ya saya mengerti
Stranger: umur saya 28 tahun
You: wah jauh sekali bedanya
Stranger: kamu boleh panggil saya pakcik haha
Stranger: eh wait, do you use the word pakcik too in indonesia?
Stranger: kamu biasa panggil pak saja kan?
You: saya biasa panggil pak, saya sering dengar pakcik di kartun upin & ipin hehe
Stranger: hah? upin and ipin? kamu tgk di youtube atau di tv?
Stranger: kamu tahu juga ah upin n ipin???
You: di tv, di salah satu channel tv indonesia ada juga upin & ipin. itu kartun buatan malaysia kan?
Stranger: ya haha saya cuma pernah tgk sekali dua saja, tua sudah tidak lagi berminat dgn benda2 begini..
You: yah haha itu tontonan untuk anak anak sih
Stranger: haha
Stranger: macam kamu
Stranger: haha
Stranger: gurau saja
You: haha gpp
Stranger: gpp? ngak apa?
You: ya itu singkatan dari "nggak apa"
Stranger: oh saya dpt faham juga
Stranger: ada ramai orang indonesia di sabah juga
You: yah namanya juga tetanggaan
Stranger: i love soto and bakso
Stranger: haha
You: wow haha you should try gudeg
Stranger: ramai indonesian bangsa jawa dtg sini buka restoran
Stranger: tapi gudeg tu tidak pernah dgr la, apa tu?
You: gudeg itu makanan asli dari yogyakarta, indonesia juga
Stranger: ohh
Stranger: kejap ah saya cari di google
Stranger: ooo nasi dgn lauk daging?
You: yah semacam itu
You: hey ternyata malaysia negara tetangga yang baik, tidak seperti yg di beritakan waktu itu
Stranger: nampak gambar mcm sedap, padahal baru saja mkn mlm..
Stranger: kenapa? berita apa tu yang kamu maksudkan?
You: yang waktu masalah kepemilikan batik, kamu tau?
Stranger: batik? tidak tahu oh..
You: oh begitu, baiklah gpp
Stranger: haha
Stranger: saya tahu juga ada segelintir org yg mahu mulakan peperangan tapi sebenarnya kebanyakan org tidak la macam tu
You: iya, org2 yg mau perang itu hanya org2 yg tidak peduli dengan saudara mereka sesama manusia
Stranger: ya tu cuma sikit saja orgnya, sebenarnya di sini masih aman macam biasa saja
Stranger: ramai juga org mcm saya, yg tidak tahu pun pasal hal2 begini.. so jgn risau la haha
You: haha, tidak apa kan kalau peduli kepada sesama manusia? hehe
Stranger: gudeg ni masakan bangsa apa ah? ni mesti bukan jawa sebab tidak pernah lihat dlm menu restoran jawa..
You: yogyakarta itu salah satu provinsi di pulau jawa, semacam makanan jawa lainnya, rasanya manis. sedap lah pokoknya
Stranger: oh manis?
Stranger: ohh
Stranger: tahun depan saya mesti dtg lawat kamu di jakarta
Stranger: tapi jgn culik saya ok
Stranger: hahaha
You: hahaha tak mungkin lah anak kecil umur 16 seperti saya bisa menculik
Stranger: =)
You: hey saya harus offline, hendak menulis blog
Stranger: blog?
Stranger: boleh saya tgk?
You: silakan, www.farput.blogspot.com
You: enjoy :) byebye

HAHAHAHA, maaf ya kalo gue sedikit alay disitu, maaaaf bgt :P
bahasa gue terlalu kaku, maklum takut si orangnya ga ngerti bahasa alay gue gaul indonesia.
gue males omglean lagi ah, orangnya aneh aneh. lagipula gue serem aja lama lama disitu haha,
okay see yaaa! keep funky! 

No comments:

Post a Comment