Search This Blog

Jun 28, 2010

welcoming, ho ho holiday!

FINALLY!
we have our holiday, our vacation, our victory! (lebe)
teterereeeeet!!!!
gue mau sedikit cerita, sebelum ambil rapot kemarin, 3 hari gue dan LKS 2010 dpa tpa di cigombong. pokoknya seru, pas masuk bis kita dibagi kelompok, gue kelompok 1 bareng fadhel, iswo, adis, meiggy, jacinda, adlan, rakha. Disuruh buat yel yel, akhirnya kelompok gue bikin seperti ini --->
"
ayo lihat semua, kelompok satu datang,
sluruh penjuru kota.a
puji kehebatannya
satu satu satu (satu satu satu)
ayo klompok satu.u
dengan semangat juga tekad kami yg terbaiiiik
di dpaku selalu berusaha tidak batu..
kami klompok satu, klompok satu
kaki dan tanah beradu walaupun tanganku kaku
kami tetap satu, kelompok satu
kakak-kakak dan juga teman-teman
marilah kita kini bersenang-senang
meskipun kita tetaplah belajar
tuk jadi pemimpin yg kuat dan tangguh
bertahan satu viiiiiiisi
bertahan satu v, i, s, dan i   (2x)
Aku Fadhel, iswo, farrah, adis
Aku meiggy, jacinda, rakha, aaadlan!
(ucapkan, haaalo!) HALO!!!
stamina mina ee waka waka ee
stamina mina zangalewa
it's time for lks
stamina mina ee waka waka ee
stamina mina zangalewa
it's time for dpa
(KELOMPOK SATU!!!) TOGETHER BETTER STRONGER!"
WOHOO pokoknya seru bgt, apalagi gerakannya. bikin ngakak deh.
disana selain dikasih diklat diklat, ada juga outbond. gue masuk kelompok 2 yg juga dihuni oleh saviq, tedo, irfani, dhear, nabila, virza, petra, siska dll kalo gue lupa maafff!
kan disuruh buat jargon tuh, akhirnya kelompok gue jargonnya gini :
" kami dari kelompoook... DUA!
(kenapa pilih 2?) because two, is better than ...(kelompok saingan)
(irfani di tengah sambil joged2, kami ngelilingin dia kyk org dugem) dua dua keladi 3x
(kelompok 2!) makin dua, makin jadiiiii"
Sebenernya jargonnya pendek, tapi karena ada si alay saviq aja tuh jadi lama + heboh. tiap lewat kelompok lain langsung tepuk tangan buat kelompok sendiri gitu hahahahaha.
ada 5 pos outbond. ada one vision, web spider, water war, takeshi castle, sama satu pos lagi disuruh ngeluarin bola pake aer gatau lah namanya haha maaf yaaa kakak panitia.
tapi yg paling seru pas brgkt tpa, saking serunya sampe gabisa diungkapin disini, gila nih yg paling seru perjalanan ke sananya ahahahaha nyesel banget ada yg ga ikutan -__-

pulang dari sana hari jumat, badan kotor semua, celana bagian pantat udah ga karuan lagi warnanya, baju ungu masih awet krn ditutup ponco + baju hangat. malah baju hangat gue gyg parah, krn warnanya putih hahaha. ngumpul di sekolah dulu, tapi krn badan gue super sakit jadi kabur ke 'kosan bersama' bawa makan siang doang haha, ohiya pas dibagiin makan siang juga ada yg bikin gue blushhhh huohuo adadehhhh *apasih*

pulangnya, isi tas gue udah full baju kotor semua, sebenernya masih ada yg bersih, tapi kena baju kotor, jadi nular deh kotornya haha. kesian mbek gue nyuciin semuanya.

besoknya...
AMBIL RAPOT!!!
SOOOOO EXCITED BUT AFRAIDO JUGA NIIIH huhuhuuhuhu
gue naik kelas ga ya? ipa ga ya?
dan pas masuk gerbang 8... udh byk bgt yg di sekolah, nawar nawarin takitri, nawarin sumbangan BFC (haha termasuk gue juga ntarnya) dan byk yg nyodorin selembaran kursus dan les les, gue sempet liat, ada ibu ibu yg keluar dr gerbang dan langsung di serbu sama 9 orang perwakilan tempat les tsb, kesian si ibunya, maklum lah mereka krn pingin cepet selesain pekerjaanya, jadi wild. sampe ada yg ngangkat2 kaki coba -_-) dan gue liat perwakilan dari GO, itu si bang lele!!!! iyuh gue langsung buang  muka jauh jauh, jijiiiiik.
dan nyokap gue turun.....
GUE NAIK KELAAAAS! MASUK IPAAAAA!!!!
okey tapi peringkat gue masih super duper memalukan 2010 banget. mudah mudahan ntar di XI IPA bisa 5 besar yaAllah, amin.
doa gue tahun ini: 
  1. lolos AFS, atau apapun yg terbaik buat gue
  2. sekelas sama si doi di XI IPA HAHAHAHAHA
  3. lulus ilp level terakhir, kalo bisa the best student lagi
  4. masuk peringkat 5 besar
  5. kalo bisa osn dooong, bahasa inggris nih kalo ada gue ngebut juga nih
  6. sembuh dari kegalauan
  7. maker kemas sukses
  8. BFC dan BUKPUS super sukses
  9. adek gue yg baru lahir selamat sentausa dengan keadaan fisik yg sempurna
  10. MAU LIBURAAAAAN!!!! SOMEBODY PLEASE TAKE ME OUT! (jgn coky sitohang tapi)
Yep, itu segelintir doa dari farput yg super lugu dan masih polos ini. kalo ada lagi ya nyusul laaah. by the way any way bus way, untuk yg liburannya ke arab (umroh) have a safe flight yaaaa!!!! kami menunggumu di rumah T_T titip doa dan oleh oleh bisa kaleeeee.
oke berhubung ini udah malem, kalo dilnjutin ntar gue bisa ngelantur dan endingnya malah galau. jadi mending udahan disini,
salam galau but keep cool! (stay cool T_T)
       

No comments:

Post a Comment