Search This Blog

Dec 5, 2009

sadturdaaaay!

halooowh!!!
selamat pagi, good morning, guten morgeeeen!
hem hari ini gue udah ngerasa lebih baik dari pada semalem, semalem gue udah kayak orang depressed banget. ngomongnya mati mati mulu, sampe ada rencana mau bengong di rel KA.. -_- mungkin kemaren kecapekan dan setres dan suasana di GO ga mendukung...

yep ganti topik aja.
YAAMPUUUN AKHIRNYA GUE KETEMU SAMA HARI SABTUUUUU :*SMOOCH!
gue merindukan tidur seharian, tapi minggu ini gabisa, hari senin masih ujiaaan uhuhu. eh kenapa ya gue emosian gini akhir akhir ini? setres krn ujian kah? setres selama 3 minggu akhir akhir ini?
hahaha.


eh gue cerita satu cerita ye
waktu hari sabtu.. tangal berapa gitu gue lupa. gue kan ga bisa ikut GO, soalnya ada pembuatan videoclip. dari jam 1 siang sampe jam 7! gilak kan hem
trus sekitar jam 3 gue ngerasa gue kangeeeen banget sama nggak tau juga siapa. tapi gue pengen banget cabut dari situ trus nyari orang yg gue kangenin itu. pokoknya gelisah (geli geli basah) gitu decc, gue ngomong ke ratih sama nabila
gue "tih, nab, kok perasaan gue ga enak ya?"
ratih "ga enak gimana far? lo sakit?"
gue "enggak, tapi rasanya gue pengen cepet2 cabut dari sini..."
nabila "wah far jangan jangan ada sesuatu nih"
gue "aah jangan dong, gue jadi takut..."

trus pas pulang jam 7, kepala gue udah muter muter, isinya kayak udah obrak abrik sana sini, yaudah jam setengah 9 gue langsung tidur. jadi apa artinya? nggak tau deh, tapi gue udah tau jawabannya deh kayaknya...

No comments:

Post a Comment