Search This Blog

Dec 10, 2009

HURRAY! and uh-oh

hell-oooo eh eh eh ehe tau gak,
SUMATIF UDAH SELESAAAAAAAAAAAAAAI YAHOO!
HURRAY! ehtapi,
LANGSUNG REMEDIAL WEEKENTUT uh-oh NOOOOO
dan alhamdulilah gue remed cuma 4, ga kayak midtest, 9!!! manteps wakakak
ini dia 4 pelajaran itu....

-PKn (kayaknya gue udah dendam kesumat sama ini pelajaran, ga tf ga mid ga sumatif remed terussssss)
-biologi
-matematika (uhuhu yg ini gue sedih banget guys... bayangin pas mid gue dapet 80 kok disini turun bgtbgtan)
-sinematography (padahal gue udah pede ngerjainnya loh, ngeselin kan mulok kayak gini aja remed)

well jadwal remedial weeknya tuh bener bener sehari setelah sumatif terakhir. GA BERPRIKEMANUSIAAN BANGET KAN?! AAAAAAAAARRRRRRRRGGH
dan bersyukurlah bagi kalian yg tidak remed, bisa membolos dan mengebo di rumah.

ohiyaohiyaohiya,
kemaren mrs. jacque dateng ke kelas AESU kita loooooh cantiiik, baiiik, dan kita bener bener ditinggal sama mr. yossie. hahaha pokoknya seru gitu deccc
sukurin lu yang pada gabisa dateng sukuriiiin!!! hahaha puas banget-bangetan gue, ohiya hari senin dia bakal dateng lagi, mudah mudahan yg kemaren gabisa dateng senin ga usah dateng lagi yaaaaa, soalnya udah seru kayak kemaren ahahauhauhauhauhauhauha

okeee seeyou next time dude~~
p.s. sahabatku, dinyo : jalanin aja kehidupan di sana, nanti pasti asyik! ;D be patient honeeeey

No comments:

Post a Comment