Search This Blog

Dec 20, 2009

holiday trip (megaria by bajaj)

Halooooo liburan ini pada kemana? kalo gue, secara bokap nyokap gal ibur, jadi gue main muter jakarta ajaaa. dalam episode "holiday trip"

kemaren, sabtu SMA 8 pembagian rapot. heheheh rencananya abis ngambil rapot, gue, ratih, dea, nabila mau nonton sang pemimpi di metropole (megaria). pas gue dtg, ratih lagi maenan apatau dari bukunya si maho bintang atau bukunya ilmi, gataulah. trus nyokap masuk ke kelas. haaaah deg deg deg

pas nyokap nyokap satu per satu keluar, langsung diserbu. Dan yg aneh, bukan cuma diserbu sama anaknya sendiri... sama temen temennya juga! ditanya tanyain, "Ranking berapa?" hahahha kesian emaknya. Pas nyokap gue keluar..... dia membawa berita duka, uhuk uhuk gue rangkiing 18! SUMPAH YA ITU BENER BENER RANKING PERTAMA YANG PERNAH MENGHIASI GARIS KETURUNAN RAPORT GUE DARI SD!!!!!!!!!!!!!!
suraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaammm
trus tumben oh tumben nyokap kaga marah. WOW! dia cuma bilang pas smt 2 kejar terus ya put. HAHA oke ma janji deh insya Allah. eh trus gue minta duit deh haha, udah nilai jelek, minta duit lagi.

kalo gue perhatiin dari tadi, anak anak 8 pas hari pembagian rapot gini nih :
DATENG CERIA,
PULANG KEPALANYA NUNDUK, nyokapnya marah marah
wakakkakakakakaka ngocol dah 8 rock wuhuw --'

gue ber-4 bergegas ke metropole dengan naik bajaj!!! Ituloh yang kecil warnanya oren oren kayak lagi dukung persija gitu dan kalo jalan selalu membuat orang yang duduk tergetar hatinya, jiwa dan raganya bergetarrr. Mungkin kalo naik bajaj sejam pas turun getarannya belom berenti kali ya, jadi pas penumpangnya turun, dia masih ngerasain getaran dahsyat dari sang bajaj. romantis bgt.

Terjadilah tawar menawar tarif ke megaria. tadinya dia nawarin 20ribu! ebuseeeet, kita tawar 8ribu! (gila kan anak 8) trus dia nawar 15ribu, tetep ga mau kalah, 8 ribu! si abangnya nawar lagi 12ribu! trus kita mulai goyah dari angka 8. tengok kanan kiri ke temen sendiri. ada isyarat mata yang menandakan "mau ga?" trus yg lain pasrah aja dan setuju "okelah" kita naik satu bajaj ber-4, eh ber-5 deng sama abangnya. hahaha gue mangku si dhea, kecil kecil luamayan berat diye hem, kaki gue pegeeel bgt deh.
kita sampe di megaria jam 10.40, jadwal bioskop buka jam 11.15an gitu deh, jadwal sang pemimpi jam pertama yaitu 11.45 yaudah kita beli snack dulu di giant, lumayan lah murah hehe

setelah dapet tiket, kita nungguin dan akhirnya masuk ke studio 1, row F seat 2,3,4,5 HA ujung gile.

Dan wow, filmnya sedih kocak gitu haha *recommended!
pas selesai, kita tawar bajaj lagi dan dapet 12ribu lagi! hahaha, turun di bukit duri, kita nungguin metro mini nomer 52, ketemu tuh satu di kejauhan, tapi dia agak berenti gitu di tengah jalan, yaudah kita lari ke tengah jalan, eh pas udah mau deket gitu, si metronya tancap gas kenceng, yah kita bengong kan, cengo. lah lah laah?
dengan malu dan kesel kita balik lagi ke pinggiran, gak lama stlh itu ada metro lagi, si ratih dengan napsu ngelambaikan tangannya gitu supaya berenti si metronya. akhirnya kita berhasil naik dengan selamat sentausa hahaha.

Itulah holiday trip day 1. kegilaan gue dan temen temen gue.
kemana lagi ya nanti? ikuti terus episode holiday trip!
dadahbye~~~

No comments:

Post a Comment