Search This Blog

Dec 21, 2009

holiday trip (futsal with X.Funtastic!)

holiday trip kedua, gue lakukan bersamaaa teman teman dari x.f tetereteteteeeet. kita main futsal looooh wuhuuuw di 'de futsal' kuningan. dibagi 4 kelompok, karena ga banyak yg dateng, setengahnya lah. ada tim merah, tim ijo, tim kuning, tim biru.
gue dapet tim kuning, bareng inas, ocha, dhea, biga. kita disuruh pake baju warna kuniiing. ohmygod, langsung gue cek lemari gue dan....
DIANTARA BAJU SEBANYAK ITU GA AD SATUPUN WARNA KUNIIING KESIAN AMET DEH
gue mulai cari ide, "mau minjem siapa yak?" dan korban pertama adalah ade gue, si fajar. eh dia punya tuh 2 baju kuning, satu yg ada tulisan "BILINGUAL 7-7" dengan back sidenya "255 junior high school" JIJIK YE, gue ga pake lah haha amit amit deh hoh

gue ke sana bareng mobilnya dhea, sama ratih juga hehe, trus gue nanya ke dhea "kita ga ngikutin mobilnya rafi aja?" eh dia jawab gini "gausah ah males" sombong bet ye, akhirnya sifat sombong itu membawa masalah, kita gatau letak absolutnyaaa hohoh dasar dhea. tapi akhirnya berkat mata gue yg jeli ini, kita nemu juga tuh gedung, terpencil juga enggak sih, tapi kita aja yg agak agak. HA.

pas semua udah ngumpul, ternyata si saviq bawa sepupunya yang aduhai super duper lucu parah 10ribu tahun lebih daripada si saviqnya wakaka trus dia tersepona gitu ngeliat gue bisa maen rubik 4x4x4 hohoho lumayan lah, pamer ke anak bocah :p

yg mulai duluan tim kuning dan merah. wowowo tim merah yg isinya putri, agung, rafi, dela jagoooo sedangkan kuning? isinya begitu dan biga belom dateng oh good dia dateng pas 2 menit terakhir dan belum konsentrasi. bagus bener, kita kalah ngelawan agung. YAIYALAH wong dia pemain persija ;p (maap gung, eh tapi bener kan? haha). gue sama dhea kebanyakan nontonin daripada main, pas agung udah ngelewatin kita, yaudah kita nontonin inas yg lg usaha nangkep bola hahaha, yg kesian bgt tuh si dhea, dia kan berusaha ngerebut bola dari agung, eh disitu ada biga juga. ya taulah kalo cowo main kayak apa, nah si dhea yg kecil kerdil itu ke dorong sama biga sampe jatoh guling guling. WUAKAKAKAKAKA kocaaaaak. dan itu terjadi lagi pas ratih sama ocha lagi rebutan bola, dia tibatiba muncul di tengah tengah mereka, trus sepatunya keinjek ocha, jatoh lagiiii!!! wuihihihi seru deh

nah sekarang tiba giliran tim ijo-biru. di tim biru ada shey, nilam, saviq, bilgis, vani. tim ijo ada aji, zaky, ratih, lisa. wuih gue yakin bgt nih tiap kali zaky mau nendang pasti diitung dulu kira kira kalo kecepatan gue segini ditambah kecepatan angin saat ini, sudutnya segini supaya bisa masuk ke gawang yang tingginya segini, jadi gue harus pake gaya sebesar ini pada posisi ini....... HA ribet, kalo gue kayak gitu udah di rebut duluan kale bola gue. dewa abis deh haha

kalo gue rasa sih lebih banyak narsisnya daripada maennya. abis maen 10 menit langsung duduk, foto foto, main lagi 10 menit, duduk foto lagi, main lagi 10 menit, duduk foto lageee, total waktu di sana 2 jam, main cuma 3 kali HAHA hebat ye

well that's all for today though, gue puas hari ini deh thanks ya xf <3<3<3
dadahbye~~

No comments:

Post a Comment