Search This Blog

Dec 27, 2009

holiday trip (camping at pondok halimun)

selamat sore hadirin pembaca yang berbahagia. Udah 3 hari ga online, rasanya kangeeen banget ngeblog (ehehe) selama 3 hari gue terjebak di dinginnya bumi perkemahan halimun. tapi yang bikin memikat hati tuh sungainya boy... keren abis sumpah! *recommended

gue disana camping sama keluarga besar dari emak. mereka tuh prepare banget buat camping. dari kompor, bahan makanan yg lengaaap banget, susu, minuman jahe, jagung, kayu bakar, pokoknya lengkap kayak orang pindahan. disana kita bawa 8 tenda, dibangun ngelingker gitu trus tengah tengahnya tenda dapur, cuma pake terpal untuk atap. pokoknya dibangun sedemikian rupa sampe beenr bener terlihat seperti dapur.





kita ber-26 orang dibagi beberapa seksi kelompok. ada seksi dapur, seksi keamanan, seksi cuci piring, seksi MCK, seksi konstruksi, dan seksi sweeping. gue dapet seksi cuci piring wakakaka sama sepupu gue, ita dll. foto keadaan di sana seperti ini

ini ga keliatan semua tendanya, trus tenda dapur juga belom dibangun tuh :p hehe pokoknya sewruuuuuu banget. disana yang mulai sore halimunnya mulai turun! eng.. halimun itu kabut hehe, dan yg nyebelin, karena kita camping pas musim ujan, jadinya ya ujan terus haha. pas malem malem tuh, kita kan pada di tenda gara2 ujan, eh petirnya lah kepriben kolok kolok -___- kilatnya nyambar terang bgt serasa petir di atas kepala, eh tapi suara petirnya ga cempreng kayak petir jakarta men, disini petirnya tuh udah kayak lagi nonton jurassic park pake home theatre gitu, atau mungkin bassnya lebih medok deh daripada suara petir jakarta :p

malem pertama itu, gue tidur ga kedinginan kayak tahun lalu, malem ini gue cuma pake sleepin'bag, sama jaket udah bisa tidur, malah lepas jilbab. ga kedinginan. tibatiba gue bangun, ternyata udah jam 3. keluarga gue pada ngebangunin untuk acara api unggun. gue agak agak males beranjak dari tenda. udah anget kok malah disuruh keluar -_-
eh gile pas keluar tenda se-centimeter aje, dinginnya nusuk badan cuy haha. trus gue berdiri di deket api unggun, yah lumayan anget deh haha abis itu kita bakar jagung bakar, bakar ubi bakar, bakar bakaran dah pokoknya. ohiya gue juga main kembang api disana. biasalah, ngilangin stress ohoho.
lama lama api unggunnya jadi bara unggun, dan lalu asep unggun HAHA asepnya banyak banget ampe mata perih, dan gue begonya masih disitu lagi. gue bilang aja, "sauna asep" lumayan kan ga perlu bayar xp

eh lo tau ga sih hahahahaha seksi mck tuh bikin jamban di sungai koclak deh. tapi tetep aja musti ditutupin ama payung -_- setelah api unggun, gue kebelet pipis, akhirnya ambil payung, trus langsung nyebur ke sungai haha dan sialnya celana tidur gue kena air sungai yang mengalir so deras itu, jadi pas tidur lagi dingin dingin gitu eh jadi ga nyenyak deh.

paginya, hem hem gue inget inget dulu...
ohiya akhirnya gue mandi di sungai nan dingin super cool itu. gila gue nekat nekatin deh pokoknya mandi haha oke lanjut besok

No comments:

Post a Comment