Search This Blog

Dec 3, 2009

kesuraman fisika

halo haloooo ihihi ketemu lagi kita dalam judul dan tema yang berbeda. CUR yang kemaren udahan ah, mlsbgtnerusinnya -_-- kita sekarang masuk ke "kesuraman fisika"

gue heran... kenapa sih pelajaran di SMA terbalik banget sama yg di SMP?
waktu SMP.....(yang baiknya)
-matematika expert
-fisika seru
-biologi manteps
-bahasa indonesia asik
-bahasa inggris sangat mudah
(yang buruknya)
-sejarah ngebosenin
-geografi bener2 udah ga dipelajarin
-pkn nyebelin

waktu SMA...
-matematika anjir susah banget dapet 75
-fisika mati aja dah suram bener
-biologi.. ebuset apalannya banyak bener
-bahasa indonesia nyebelin banget
-bahasa inggris susaaaaah
-sejarah nyenengin
-geografi seruuu
-pkn bikin tegang (oke, ini bukan krn seru. tapi krn gurunya setres mulu, jadinya tegang deh)

najis kan najis kan najis kan najis kan!!! bisa bisa gue jadi anak ipsssss ohmygod (kalo kata bang ramses)

lalu lalu tadi kan sumatif fisika, gue udah lumayan prepare ngafalin rumus2 lah, pikiran gue udah mantep. pas ngerjain......
nomor 1 : anjir gampang abis, ini soal bukan sih?
nomor 2 : yaelah gini doang? anak sd juga bisa
nomor 3 : fufufu
nomor 4 : heng..... kalo ga salah...
nomor 5 : apa nih ya..
nomor 6 : mulai keringetan
nomor 7 : coba pake nalar
nomor 8 : "emaaaaak!"
nomor 9 : ohmygoooood
nomor 10: bengong




nomor 29 : tengok kanan kiri
nomor 30 : "bunuh diri di GI asik ga ya?"

sumpah nih, gue tadi 4 soal mengarang bebas, 3 soal pake insting liar. dan gue berhak mendapatkan rekor karena telah menemukan sesuatu hal penting bahwa...
fisika bisa digabung sama bahasa indonesia dalam hal mengarang bebas, kayaknya gue mau meneliti 'apakah fisika bisa digabung sama seni budaya dalam hal mengukir LJK?'
kita lihat saja nanti ;D
oke sepertinya hanya sampai disini kita ber CUR ria. gue mau belajar lagi... ayo ayo lusa ketemu weekend!!! bisa refreshing walopun senin-rabu masih ada ujian ohoho.
GOOD LUCK FOR THOSE WHO STILL HAVING THE ODD SEMESTER TEST :D love y'all ppl
dadahbye~~~

No comments:

Post a Comment