Search This Blog

Sep 24, 2009

mudik-ing pt.1

halooo maap ya baru posting sekarang, gue sibuk mudiking soalnya selama 5 hari 5 malem. ohiya,
taqabalallahu mina waminkum yaa :)
semoga amal ibadah kita sebulan kemarin yang sedikit itu diterima di sisi-Nya amin.

sippo kita mulai yuk diks.
Pada hari rabu, tanggal 16 September, dengan kejam ILP masih masuk, yaudah gue bela belain aja masuk, mumpung hari terakhir haha. Dan ternyata yang masuk cuma 3 orang. pretdutcret. Yang masuk cuma gue, aji, sama erick. itu yang kemarin hari seninnya kaga masuk HAHAHA. trus mr. Adi mulai buka pembicaraan dengan pertanyaan dodol
Mr. Adi : "Are you guys mudiking?"
Aji : "Yes, on Friday"
Mr. Adi : "Where?"
Aji : "Surabaya"
Mr. Adi : "And you, Putri?"
Gua : "Yes, on Saturday"
Mr. Adi : "Whoa, isn't that so close to the Idul Fitri?" (gue lupa kalimatnya begimana, yg penting intinye = ga kedeketan tuh ama idul pitri?)
Gua : "I'm going there by plane, so there won't any traffic" (ya iyalah mister, kalo di udara udah macet, mau pake alternatif apa lagi?"
Mr. Adi : "Where?"
Gua : "Kediri"
Mr. Adi : "Hmm, and what about you Erick? aaah you must be staying at home right? You don't have hometown, do you?" (gue lupa juga nih, intinye = kalo lu gimana rick? lu pasti di rumah aje kan? aaah ga punya kampung lu, CUPU)
Erick : "ahaha yes, I don't have hometown mister"
Mr. Adi : "where exactly is your hometown?"
Erick : "Medan, but My grandma and grandpa had died, so I don't go there anymore" (kalo kampung lo bukan di Medan sorry ye rick, gue lupa)

itu awal pertanyaan ttg mudiking dll, ternyata, karna lebaran ternyata hari minggu, bukan senin, bokap gue langsung ngubah tiketnya jadi berangkat hari jumat, dengan bayar tambahan 1 juta -_-. kita naik salah satu merk pesawat terbang swasta yang cukup terkenal yg skrg move ke T3. tau? hihi yang udah tau ssst kita menjaga nama baik aja yee. Kebetulan Mr. Adi, Aji juga berangkat hari jumat, tapi Mr. Adi naek mobil, Aji juga naik pesawat. Ke Bandara Juanda juga lagi. mudahmudahan beda jam terbang, mudahmudahan beda merk pesawat, huahaha damai ji.

pukul 20.35 WIB
gue sama ade gue lagi adu speed solving rubik 3x3, eh gue kan lagi chat sama irul, adro juga tuh, yaudah gue ajakin main speed juga. berkali kali irul menang mulu, yodah gue udah pegel tuh muter-muter kotak itu, tinggal ade gue tanding sama irul. kadang ade gue menang, kadang irul yg menang hahaha.
Tiba-tiba, embak-embak receptionist ngumumin sesuatu
"Perhatian, mohon maaf pada para penumpang pesawat *tiiit dengan nomor penerbangan sekian sekian tujuan Surabaya, dikarenakan landasan terbang di jogja yang penuh, maka pesawat ditunda hingga jam 22.15 sekali lagi mohon maaf kepada para penumpang pesawat *tiiit atas keterlambatan jadwal penerbangan"

gue lupa kalimat tepatnya, kayaknya tujuan pengumumannya tuh nyampein ini:
woy penumpang pesawat *tiiit maap yak, pesawatnya telat nih. tungguin ampe jam 22.15 ya, maap deeeh. gitu.
uaaaah lama beneerrrrrrrrr kesel gua ah nungguin di waiting room nya. mana dingin banget lagi krn masih sepi di T3. -___-

trus akhirnya pesawat dateng juga, kita langsung masuk, duduk, trus gue seperti biasa, langsung tidur. nyampe kediri kalo ga salah sekitar jam 11-an deh, kita dijemput sama pakde yono (biasa kita panggil pakde nono = pakde tidak tidak) naik phanter temennya, yang nyetir juga temennya. gue sama Fajar duduk di belakang tuh, eh di perjalanan keluar bandara, cara jalan mobilnya tuh kayak metromini, ngebut, ugel ugelan. padahal yg nyetir itu kalo ga salah sama-sama polisi kyk pakde tidaktidak. Tapi nyetirnya udah kayak supir metromini, HAHA kaga jauh beda.

haah itu first day in Kediri deh, ntar lanjut lagi yau. gue mau ngerjain tugaaaaaas aduh,
dadah bye

No comments:

Post a Comment