Search This Blog

Sep 17, 2009

it's time to mudik

mudik tlah tiba horeee ! apadaaaah haha.
gue mudik ke Kediriii hihiahaha. tadinya mau berangkat hari sabtu atau minggu, eh tapi karna lebarannya maju ke depan, diubah deh jadi brgkt hari jumat. gue malesnya kalo mudik naik pesawat, musti ke bandara surabaya dulu apatuh namanya gue lupa (pelajaran sd sihh) trus naik mobil selama 2 jam. hhh malessss. makanya gue kesian sama orang yg mudik naik mobil, 2 jam aja gue duduk udah ga betah, apalagi yg sampe 10-15 jaaam? tepos deh tuh pantatnya hahahaha

Liburan kali ini gue ga merasa libur, kita anak2 SMA skrg ditekan oleh ancaman midtest, aaaaaaaarrrrrgh can you believe it, masa' gue mudik bawa buku sosiologi sama PKN????
ngefet. di bandara gue ga bisa santai deh nih, di kediri gue ga bisa takil deh nih. belajar mulu ntar -_-

yaudahlah sabar aja ya jadi anak SMA jakarta tuh. terutama 5 urutan se DKI. mati aja lu ga bisa santai hahahaahha (ketawa licik)

aaaaaaaaah gue mau packing dulu ye, oke see you bye

No comments:

Post a Comment