Search This Blog

Sep 25, 2009

mudik-ing pt. 2 (tragedi chiki)

okay we're going to the second day in Kediri.
itu pas masih puasa terakhir, gue bela belain laper laper sambil ngeladenin sepupu sepupu gue yang takilnya ohmygoat, ngeliat kamera aja langsung minta poto dengan pose yang.. aduh, SO-NO (enggak banget) hahaha. gue mau potoin pemandangan, eh tiba tiba kepalanya diye nongol nongol berusaha masuk frame -____- pretdut nih, sebegini noraknya kah penduduk kampung? ohmygoat~

di kediri, subuh jam setengah 5, tapi magribnya ajib banget, jam setengah 6 cuy. mantap. pantesan orang orang kediri sini ngejalanin puasa ya biasa-biasa aja, wong ga selama di jakarta kok -_-

trus malemnya, gue, seperti biasa, mau di kota atau di kampung, mau siang atau malem, mau banyak pulsa atau mepet, mau ditempat rame atau sepi tetep ONLINE fufufu (dasar orang metropolitan) chattingan deh sama temen temen yg di jakarta, ada yg mudik, ada yang stay at home (sian amat)
trus akhirnya gue disuruh tidur jam stgh 10, secara besok lebarannnn hehehe
~~~
allahu akbar allahu akbar allahu akbar, laailaahaillallahu allahu akbar, allahu akbar walillaahilhamdu
alhamdulilah lebaran jugaa. akhirnya kita mencapai hari kemenangan, menang makan, menang dapet thr, menang maen pokoknya semuanya kita sebut menang deh hehe
semua sepupu gue udah ngumpul, radias bayu, sanditya wisnu, bima, irfan, selly, dll. cuma Nita yang ga dateng, gatau tuh diye kaga mau dateng yodah biarin ajadeh.

abis solat, gue udah mikir mikir, waaah kerja hari ini bakal dapet duit berapa yaaa? mihihi
abisnya, ini kan saatnya anak anak kerja musiman mereka dengan keliling ke rumah rumah tetangga, istilahnya 'ngelencer'. gue paling seneng dah kalo udah datengin rumah yg makanannya enak, mantep banget, bisa kenyang disana wkw

Tapi ternyata................................................. (titik titik banyak artinya sok misterius)
gue ga diajak ngelencer ke tempat yg jauh gara gara mobilnya gamuaaaat uhuhu sedih amat, tahun ini gue jadi PHK, ga dapet kerjaan, thr cuma dapet dari bokap nyokap -_- astaghfiruloh, apa dampak pemilu sampe segininya? whw

yaudah gue main tenis meja yang mejanya dibuat sendiri sama om gue. dari kayu gitu hehe kocak deh. asik juga main sama sepupu, pas udah bosen kita nyari warung buat jajan. bosen sih di rumah, mana warung di sekitar situ jarang banget lagi. mesti jalan sekitar 300m buat ke warung. sepupu gue yg namanya bima beli chiki (tulisan ciki gimana sih? pokoknya udah pada tau ya yg gue maksud itu chiki yg namanya ciki. ealah malah bingung ane)
eh pas gue nyobain cikinya diye, rasanya tuh kayak kentut, baunya apalagi, kayak bau kentut. najisss itu ciki produk apaan sih, gue liat di komposisinya ga ada tuh tulisan 'gas alami'. jadi bau apaan tuh? wkwkw
tapi anehnya gue mau nambah lagi nambah lagi, walaupun tiap makan lagi gue komentar lagi
"BAU KENTUT!"
ahaha akhirnya pas bau itu mencapai klimaksnya, gue buang deh tuh ciki ke got, maapin ane ye chik, siapa suruh badan lu bau gas alami yang biasa gue keluarin, harusnya bau itu dikeluarin, bukan dimakan

ehehe cerita di hari kedua selesai sampe disini dulu, lanjut besok ye
oke dadah bye~

No comments:

Post a Comment