Search This Blog

Sep 2, 2009

kenora'an gue -_-

hari ini kita pake nuansa merrrrah, biar kesannya hot hot gitu ye hahaha
ehm, oke kita mulai.




sebenernya cerita yang mau gue ceritain ini, harusnya gue posting kemaren, tapi yah.. mumpung ga ada pr, gue langsung tidur ngebo lamaaa banget. maklum, 5L : Lapar, lapar, lapar, lapar, dan loyo. Jadinya ga sempet blogging deeeeh




jadi, kemaren itu, pas gue istirahat, ratih ngajakin ke perpus. Rencananya sih gue belajar PKn-yg-amat-suram, Ratih belajar TIK. eh pas udh disana, kita duduk di meja bulet warna ijo. lucu deh, jadi inget kmb itu hahaha. Nah dari sini Ratih mulai takil, diye ngambil buku catetan pkn gue, trus dia ngajakin bikin konferensi meja bundar versi indonesia. Konferensinya ttg nama plesetan buat gue, ratih, dea, Nabila, ama Riska. Eh pas mau nulis di kertas gue, tiba tiba mejanya tuh goyang goyaaaang wakakakak kocak banget deh. Akhirnya konferensi itu berakhir dengan nama :
Konferensi green JABUGOY, artinya adalah konferensi meja bulat goyang warna ijo
Aneh deh,




Ini adalah saat dimana gue ama ratih menandatangani hasil konferensi green jabugoy.
****
Pulangnya, gue mau ikut klinik, walaupun nama gue ga terdaftar disitu, tetep aja gue ikut belajar hahaha lumayan buat ngerjain modul-modul gitu. Akhirnya gue pulang jam setengah 3, krn ga ada yg jemput, gue ikut maen ke rumah Ratih ajadeh. Naik mobilnya ratih, yaitu metromini. hohoho pas lagi nungguin metro, kan jalan dulu sampe kampung melayu, trus gue tanya ke Ratih,
"Kita naik yang nomer berapa?"
"50"
trus gue sok-sokan udah ngerti metromini, gue cari metro yg nomer 50, eh gue ketemu tuh 1 ! dengan bangga gue teriak ke Ratih,
"Tih, itu tuh ada lima puluh enam!"
"Hah? mana Far? Itumah lima ratus enaaaam Farraaah"
Ternyata dengan bangganya gue baru saja melakukan hal tolol yg anak sd pun ga akan lakuin. Gue salah nyebut 506 jadi lima puluh enaaaam. uhuhu Ratih ngakak abis abisan.
ya maklum tih, gue belom pernah naik metro -______-
Trus kita nyebrang dulu, eh berenti di pinggiran jalur busway. gue nanya lagi,
"Ayo tih nyebrang, kok berenti disini?"
"Lah, Far metronya berenti disiniii"
"Tapi kan ini jalur buswaaay"
"Iya tapi metro selalu ngangkut penumpang disini Far"
Ampun deh Indonesiaaaaa. sedih gua kalo begini caranya. jalur busway dipake sama motor-mobil pribadi, metromini, ampe bajaj! ebuset -__-
Akhirnya metronya dateng juga, bener kata ratih, diye berenti di jalur busway ckckck.
Yaudah gue masuk walaupun rada penuh, tapi agak tenang, soalnya kebanyakan murid sekolah. Tapi, kesan pertama setelah masuk metro yang ini adalah ...
BAU IKAN.
anjrit, siape sih yang bawa-bawa ikan naek metro? dasarrr kampuang.
Selama di metro, gue berdiri ngeliatin mesin mesin di samping supirnya, udah jeleeek banget. Tiba tiba timbul pertanyaan di benak gue,
Ini metro waktu masih bagus kayak gimana ya? Apa cat nya masih bagus? Apa tempat duduknya masih bersih? APA MASIH HARUM?
eh ga sengaja gue liat sticker tulisannya 'caution' di kaca sebelah supir. Gue pikir, "hebat banget metro udah jelek gini masih ada caution ttg bis"
Pas gue jinjit buat ngeliat apa isi cautionnya, ternyata...
CAUTION! HANYA UNTUK THE JAK!
najisssssssss. hhhh apakah sudah tak ada kepedulian di dunia ini???? (halah lebay)


Eh ada bunyi duit receh, oh ternyata si kenek nya lagi minta bayaran. Tapi pas lewat disebelah gue...
TERNYATA DIYE YANG BAU IKAN. masya Allah, tobat deh gueee tobat.

Setelah sekian lama menunggu, akhirnya gue turun juga. Ratih ngeliat gue senyum senyum aja, mungkin dia pikir,
"sumpah ini bocah kesian bener kaga pernah diajarin naik metro ama emaknya. Mukanya kayak kapok naik metro lagi"

hahhahaa itulah cerita norak gue yang teramat bodoh kemaren.
oke, see you bye!

No comments:

Post a Comment