Search This Blog

Aug 31, 2009

310809~2:41 (jam di kamar gue)

Haloooo guuuys semuanya muah muah. Kembali lagi saya disini dengan berita baik dan berita buruk.
oke, berita buruk dulu : gue udah remed tigaaaaa uhuhuhu ngefet nih. untuuung pelajarannya yg berbau ips gitu hahahahahahhah jadi masih tenang. sosiologi, PKn, ekonomi. sial!
dan berita bagusnya adalah : kita akan ngabuburiiiiit hari iniiii haha apadaaah

ohiya, masalah polling yg waktu itu gue buat, thanks for your vote! pemenangnya adalah
SINETRON TYE DAN COPI. JUDULNYA GUE MAU BIKIN YG KYK RCTI AJA DEH, KAN SEMUA JUDUL SINETRONNYA PAKE NAMA PEMERAN UTAMA, JADI.. JUDUL SINETRON GUE KALI INI ADALAH.....
TYE. yap, judul yang singkat, padat, mudah diingat, MANTAP.

oke we're going to the new topic.
anyway, ADA YANG UDAH NGERASA LAPER GA SIIIIH? GUE UDAH NGILER NGECES PINGIN KWETIAU NIIIIIIHHHHH. apalagi kwetiau yg di 8, uuuuuuh mantaaaffp. uuuuuuh enaaaak.uuuuuh kerasa nih dilidah gue ada gurih gurih, asin, manis, pedes kwetiau yg dijual di 8.
HUSH! PUASA FARPUUUT, NYEBUT NAK! but but but ~~~

maklum, namanya juga ngabuburit. biasanya perut udah kayak dikoyak koyak sama napsu. betul?

eh waduh gue belom belajar bahan tes ILP, mamfus nih ane.
see you soon! dah byebye

No comments:

Post a Comment