Search This Blog

Sep 11, 2009

asikdeh


Libur tlah tibaaaaaaaaaaaaaaaa asik asiiik bangun tidur bisa tidur lagi, bisa ngebo sampe berjam jam wuhuuuuu akhirnya freedom ada di tangan gue. HAHHAHAHAHAHA

eh, tapi....

GURU NGASIH BANYAK THR ! anjirrrrrrrrrr, TUGAS HARI RAYA yg buanyaaaak banget ih ngeselin deh ah bodo amet deh gue ngerjainnya ngaret ngaret aja hahaha


hari ini, gue dapet nilai paling eksotis dalem sejarah hidup gue untuk pelajaran biologi. gue dapet 57. how could it be?! I mean, one of my friends, we called him Irvan, his score was better than mine! aaaaaaaaarrrgggh. payah banget gue ya, zz -______- udah gitu di bagian bawah kertas tuh kakak kelas yang ngoreksi punya gue komentar gini

NB : Welcome to sma 8!

gue jawab aja : TENGS



trus rencana liburan kali ini :


  • nonton sama dela, fina, ratih

  • bukpus bareng kls 8.9 (tapi kyknya gue gajadi ikut guuuuys I'm so sorryyyy)

  • jalan sama ratih, dea, sama siapa aja deh yg mau ikut. ke kota, macem macem museum paling eksotis yg belum kita kunjungin deeeh, ntar naik busway yuuuuk haha.

  • ngerjain THR (dengan menyesal kukatakan, gue shock masuk 8)

  • tanggal 20 mudiiiiik wakakaka ke kampung tercinta yang menjadi dambaan semua orang untuk pergi menuntut ilmu disana, yaitu.. KEDIRI. tempat dimana terdapat satu desa yg isinya orang orang muka jawa tapi bahasa ibunya Inggris, semuanya ngomong dalem bahasa Inggris. Anak inter 81 aja katanya mau ke sono hahahaha, mau ke kampung aja pake mahal-mahal masuk inter segala -___-V piss
  • gue mau berusaha ngedapetin lailatul qodar! Aminnnn

oke, udahan deh mau puas puasin tidur wakakaka ngebo mode :on

No comments:

Post a Comment