Search This Blog

Jul 6, 2009

hem yaudahlah ngalah aja

engh, sebenernya gue bingung mau mulai darimana -,-

bentar lagi sekolah mulai, cepet banget sih. kayaknya baru kemaren gue lulus. -__-
krna udh mau masuk lagi, pasti banyak diskon diskon untuk tas, sepatu, ATK, buku tulis dan bla bla blanya dengan judul
DISKON KEMBALI SEKOLAH/DISKON TAHUN AJARAN BARU/DISKON PEMILU (eh yg pemilu enggak deng)

mulai juga iklan-iklan bimbel. Gue tergiur pingin ikut GO lagi, kan bagus, trus juga lumayan lah bisa ngumpul sama gangster gue yang udah kepisah pisah sekolahnya (meskipun beberapa nggak misah dan hidup tenang nan kompak di 'sono')

gue pikir kls 10 ada kelas silvernya, eh ternyata ga ada. Cuma ada kelas gold sama platinum, yaudah gue coba dateng ke GO, ga pake nelpon lagi, gue belain dateng ke sana.
Pas gue bilang pingin les lagi sama temen2, si kepala cabangnya tuh langsung merintahin mba mba resepsionis suruh siapin satu kelas silver untuk kelas 10 hari jumat sabtu. Itu gue pilih karna permintaan salah satu temen gue yang 'katanya' pingin lanjut les di go lagi. Oke gue korbanin ILP yang tiap 2 minggu sekali masuk hari jumat dengan tujuan,
"Put, ini demi kelancaran lo di SMA 8, lo harus berjuan belajar kan? lagipula supaya lo menjaga kontak lo sama anak2 ozone yang lain yang udah jadi ganster lo, Put"
wow, gue terkejut lah langsung dikabulin permohonannya secepet ini, eksklusif banget kan di adain kelas silver sendiri. Dengan syarat daftarnya mesti cepetan, kalo nggak... kelas silvernya mau dimusnahin lagi.

Gue usahain sms ke temen gue yg 'katanya' waktu itu pingin lanjut les di go. yang bales serius cuma tye, sampe ujung ujungnya akhirnya dy ga bisa. Adro juga bales serius, dy sih ga masalah. Hhh alhamdulilah dapet 1 orang. yang gue kecewain adalah bahwa masih banyak yang belum bales usaha gue itu. Gue tungguin terus siang tadi, masih belum ada sms minat serius lagi...

tadi sehabis gue capek ILP gue langsung standby msn, gue kira bakal rame dan banyak yang mau ngomongin serius ttg rencana les di go lagi. Tapi ternyata, ga ada yang online samasekali. agak lama setelah itu Irul baru ol, itupun ga serius ngomonginnya dan pingin off. okelah ngalah deh.
trus agak lama setelah itu acil online, dia tadinya mau ikut, udah bilang ke emaknya, eh pas gue bilang hari kamis daftar, langsung ragu lagi. dan akhirnya ga jadi ikut.
hem okedeh gue ngalah kalo ntar pada ga jadi trus gue ngecewain pak kepala cabang trus gue ga dipercaya lagi sama dia trus gue mencoreng nama baik gue sendiri.
Mungkin yang lain pikir,"ah ga masalah lah kalo gue ga ikut, lagipula si Farrah ini yang tanggung jawab sama pak kepala cabang, bukan gue"

Sedih banget gue kalo bener begitu. Padahal gue pingiiin banget les lagi, ga cuma buat ketemu sama gangster, gue kan juga mau nyiapin pilihan jurusan ipa. :)

Tapi kalo akhirnya pada ga jadi les ya okelah guenya ngalah aja, gue masuk ke gold aja deh.
walaupun itu pasti ga enak. cuma karena beberapa anak, kelas silver yang eksklusif disiapin itu akhirnya akan gugur. iyadeh gue ngalah '(

hem akhirnya gue cuma pingin bilang,
makasih ya yang waktu itu bilang mau ikut les go lagi tapi ternyata ga jadi. Lo udah membuat gue kecewaaa banget, ga cuma lo aja, ada beberapa orang lagi yang akhirnya ngecewain gue. MAKASIH lo bakal ngebuat gue ga dipercaya sama pak kepala cabang. fine, toh gue ga ketemu sama lo lagi. I'm gonna find some more BETTER FRIENDS. hem, '(

No comments:

Post a Comment