Search This Blog

Jul 1, 2009

109 in my memory

malam yang mengharukan,

lagi lagii harus menghadapi perpisahan sama temen. Gue mau ke sma 8, temen2 gue mencar ke 81, 61, bahkan 71 '(
Seinget gue, baru kemarin rasanya gue menjalani MOS di ozone trus kenalan sama trias. hihihi itu udah lama banget ya..
kalo gue rinci, byk bgt temen-temen gue yg punya keunikan sendiri.
Trias : temen gue pertama di ozone nih, orgnya pinter bgt. sampe waktu kls 7 gue minder ga bisa ngalahin nilainya dia.
Dinyo : waktu kls 7 seneng bgt ngecengin gue sama kakak kelas yang dulu itu hihi, tapi dia baik bgt. Sayangnya cowo2 pada ga nyadar kebaikannya itu dan malah hanya melihat kekurangannya '(
Yayoz : weeh ini anak dari kls 7 udah rameee bgt! tapi gue seneng temenan sama yayoz, orgnya supel, baik, lucu, tapi bulet hahaha peace love and gahol. ya ga yoz?
Puput : orangnya pinteeer, kutu bukuu bgt dehhh top! manis lagi anaknya. hehe cuma puput agak jutek yah hihi
Iki : weh kecil kecil cabe rawit. mungkin kalimat itu cocok buat iki, kecil kecil ramenya minta ampun bgt dah. kocaaak, kyknya tiap hari ga ada habis2nya buat ngelawak. ikut grup lawak aje ki. wek :P
Rudi : wow, ini anak klop sama iki. berduaan mulu ngobrolnya, asik-asikannya, maennya. ckck kecilnya juga dulu klop! :)
Ama : aduh si ama bener2 saingan nilai yang paling hebat yang gue kenal. Pingiiin banget gue saingan nilai lagi sama dy, tapi dy jauh.. di Padang, huhu I miss you, ma. Baru kali ini gue bener2 mengakui orang yang bisa membuat gue berusaha sekeras ini.
Ulin : ulin itu tomboy, tapi asik deh kalo temenan sama dia. keren lagi, atlet badminton ya lin? kerennn. I vote for ULIN!
Shela : si 'ginci' ini imut banget sih, kalo ketawa ngakaknya lebar banget sampe minta ditabok wkwk tapi malu malu kalo ketemu sama cowonya. hahahha dasar ginciiii ;P
Putrissa : ya ampun ngiri gue sama putrisa, udah orgnya cantik, pinter, baik, supel. hhh perfect banget sih kamu puuut aduh jadi jealous wkwk.
Rani : wuih si super rajin ini juga menantang gue untuk berusaha rajin, tapi ga bisa bisaaa. hahaha you're a great chairmate! yah walopun kadang2 suka iseng dan ngeselin sih hehehe
ayo kita saingan nilai lagi (tapi ranking persaingan lo di bawah ama yaa)
Fandi : cowo kurus yang satu ini ga pernah bisa diem. betingkaaah muluuu ckck. tapi kocak sih haha
Irul : wihh cowo pinter dan rajin mencatat, rajin menabung dan tidak sombong. Tapi peliiiit pediiit. ngeluarin duit sepeser pun beraaat banget. haha alim, kocak, dan lumayan homo. wk maap rul fakta.
Mawan : perutnya bulet seperti bola. mukanya mirip pa slamet guru pkn. ih lucuuu bgt deh si mawan udah gitu tengil, takil. hahah
Aya : si cewe pinter yang satu ini selalu berobsesi tinggi lho. Tapi gue salut sama semangatnya, baik lhoo anaknya pak polisi. Jadi jangan macem2 sama Aya. wk
Cindy : aduuh si kemayu ini kurus bangeeet. gue jadi takut kalo ada angin kenceng si cindy kesian, kyk kedorong gitu. hahaha. kalo di kelas kuncirannya rapi deh, gue pernah liat prosesnya ribet amaat. ajarin dong ciiind :D
Romi : si big boss 9-5. badannya bisa dibuat ngumpet kalo main petak umpet, haha tapi pinter lhooo walopun suka sotoy dan sombong wek :P hahaha
Fikri : si santri yang satu ini ancur bgt dah, bokep, cengo, tengil, tapi pinteeer. guru2 kadang suka kaget lho, kirain ketuker nilainya sama romi. haha muka lo terlalu cengo dan bloon sih santriii wooo.
Robbi : kerjaannya main gitaar mulu ni anak, keren sih. apalagi kalo lagi bawa motor hahaha ah jgn dilanjutin ntar jadi skandal wkwk
Sony : gemulai yang satu ini kasar juga lho sama cewe, dy mungkin ga merasa kalo dirinya cowo kali yeh, jadi cewe tuh bisa dijambak, dicubit, di pegang lehernya, ckckck istighfar son
Mazaya : si maza pinter, tapi bacotnya aduuuuh ga bisa dijagaa, sotoy, sombong, heran gue pinter juga orangnya.
Aina : ketua kelas kita yang satu ini lucu deh, kayak anak kecil yaa hihihi rajin juga lho.
Sofian : wih jenius 9-5 bisa dibilang begitu. tapi pinter2 gini bisa juga dia pacaran wekekek maaf bagi orang yang bersangkutan.
Panjul : panjul selenge'an, muka lemes kyk apatau, hehe tapi pinter lho kalo dy lagi serius. Gue suka gaya ngomongnya sama gaya nyonteknya, cuek banget.
Adro : Saudaranya obama katanya. gue sih lebih percaya kalo ada yang ngomong "pembokatnya obama" wekekek. Adro ini baik lhoo walopun sedikit bokep, wuakakak. pinter, caring.
Aciles : nanas/ban mobil/ban serep/ban angkot/acil/aciles/ayuk ini polos, tapi rada bokep juga. orangnya cuek, kocak dan tomboy hahaha. waktu itu pake sepatu dgn hak 3 cm aja sampe terseok seok jalannya. hihihi
Tye : bu haji yang satu ini lucu deh, pinter bangetttt. trus juga asik diajak maenan, ngobrol, curhat, dan bikin misi kecil hehehe
Fahreza : ckck ini nih hmm yang dapet tanktop dari sekolah, eh maksutnya laptop. hihi rajin banget baca buku, ih ih ih jadi iri deh gue. ah reja mah malah milih di 81, bukannya di 8 aje lo wek
Aris : Ini juga nih, ranking 2 di ozone. rival terberat bagi pahreja kali yaa. hahaha gue heran sama ini anak, santaaai bangett, tapi bisa pinter. makanin kertas dari buku pelajaran kali yeh, hahaha
Ganesh : hihi gue suka deh sama rambut keritingnya. lucuuuuuu. bawa pulang ya nes? hehehe ganes itu orangnya supel, rame, lucu, tapi kalo ngomong dalem juga. huahaha
Sandy : orangnya pinter deh, gue pernah kagum sama nilainya dia waktu GO. bhs inggrisnya mantafbp. hehe keren juga lo ternyata wakakak jgn dilanjutin, ntar ada yang marah wihihi.
Bariki : super KGSS (kegosongan sekali) kata anak2 GO. hehe emang sih item bgt sih lo barrr. tapi orgnya kocak dehh. dia adalah pasangan homonya irul. hihihi
Nandyto : temen sd gue yang paaaliiiing alim, dieeem teruss sih, tapi pinter lhoooo keren deh nilai lo to.

hmm, siapa lagi yang belum gue sebut? pastinya msih banyak ya, maaf deh ini yang gue inget dulu hehe

duh jadi pingin nangis kalo inget hal yg sedih, jadi pingin ketawa kalo inget yang kocak, jadi senyum senyum kalo inget hal yang indah :')

I'll never forget you guys ') I love you....

No comments:

Post a Comment