Search This Blog

Jun 27, 2009

-___-

wuih, udah lama ga posting yeh, abisnya gue kesenengan sih. Akhir akhir ini gue sering iseng iseng berhadiah masa'. Nih :
  • tes labschool berhadiah lulus keterima disono (alhamduu? lilaaah)
  • NEM gue sampe 37.25 (alhamduu? lilaaah)
  • Ranking 8 se-ozone utk tingkat NEM (alhamduu? lilaaah)
  • Nilai rapot lebih tinggi dari saingan terkuat gue, Ayu Sahnaz .O (alhamduu? lilaaah)
  • ranking 3 di go utk tingkat anak ozone (alhamduu? lilaaah)
  • lolos keterima di kelas 81 internasional (alhamduu? lilaaah)

mudah mudahan banyak keisengan lagi yg gue lakuin dan banyak lagi hadiah yang gue dapet. AMIN.

yodah, sekarang gue mau cerita.

tadi pagi gue main ke sd (senernya mau liat aksi kocak ade gue musikalisasi puisi, wekekek) sekalian mau ketemu sama guru-guru hebat gue di sd. eh eh masa' pas gue ke kerumunan guru guru, kan gue salim sama bu yasna eh dia bilang :

bu yasna : "eeh Putri tambah cantik ajaa. Cantik banget kamu put, jadi anak gadis nih ya"

pak har : "Farrah udah lulus ya? wih selamet deh ya"

Girang gue dibilang cantik HOHOHOHOHO. trus kan pas acara selesai ada pembagian rapot tuh ya, nah gue nuggu di depan kelas 3A sama 3B, eh gue liat ada emaknya irul, oohiya dy punya ade kls 3 yeh, pikir gue. eh ga sengaja gue liat anak cowo kecil umur 5-6 taun imut imut bgt di pegangin emaknya irul. OO itu adenya irul yang sering dibicarakan. eh gue baru ngeh,

Adenya imuuuuuuuuuuttt >_<

Beda banget dari kakaknya, yaoloh pipinya pengen gue cubit cubitin, pengen gue gigit gigit, kunyah, trus ditelen. wohohoh, pengen rasanya gue culik trus ntar gue mintain tebusan 3 Miliarrrrr! HUAHAHAHAAHAHAHA

Ah jadi bi bi bi bingung mau cerita apa lagi. yodah lah topik hari ini si rafki aje,

udah yeh. yooo daah.

No comments:

Post a Comment