Search This Blog

Jul 7, 2009

~~

Putri : "halo, pak maaf kayaknya kita ga jadi ikut go lagi deh pak, maaf ya"
HP : "kenapa de?"
Putri : "temen temenku kurang cocok dengan jam les nya, sedangkan sma pulangnya sore, takut kecapekan pak"
HP : "ooh gitu de, yah kalo gitu kenapa ga diomongin dari sebelumnya, kan biar ga repot kayak gini"
Putri : "eng, maaf deh pak. Habisnya temen saya waktu itu udah bilang pingin ikut les lagi di GO, eh setelah bapak ngasih kelas silver khusus untuk kita mereka malah pada ga jadi ikut. maaf ya pak, sekali lagi maaf"
HP : "yaudahlah dek, ntar kelasnya saya hilangin lagi. Lain kali di plan dulu ya de"
Putri : "Iya pak, sekali lagi saya minta maaf, makasih pak"
HP : "iya sama sama de"

Gue nggak tau apa pak HP kan ngomongin gue dan kecewa sama gue (kalo kecewa sih pasti)
hhhh sabaarr sabaaaarrrrrrr put

No comments:

Post a Comment