Search This Blog

Jun 14, 2009

Selamat malam. Bersama saya malam ini, inilah posting yang tidak ditunggu ngepost sendiri (?)

Pagi tadi, gue olahraga. Jalan kaki sampe Jatinegara. Bareng mbe gue, temen, dan temennya lagi. Eh pas nyampe depan PGJ, Pasar Gahol Jatinegara (Pusat grosir Jatinegara deng) kok banyak anak muda dan tua pada jalan ke arah yang sama?

O, ternyata ada acara inbox. Gue udah males duluan liat orang yang bejibun nontonin dengan noraknya. Eh gue ditarik masuk halaman PGJ ama temen mbe gue. ih ngeselin bet..
Gue perhatiin satu satu,

YANG NONTON ALAY SEMUAAA. PREMAN JATINEGARA SEMUAA

oh damnshit. males gue, mana hp ada kantong celana lagi! Gue udah takut dicolong tuh hp gue.
rata-rata, yang nontonin di situ tuh nih ya, :
  • alay
  • anak alay so' emo/gothic gitu
  • preman rokok-an
  • anak gelandangan rokok-an
  • anak band
  • cewe2 centil
  • cewe2 kurang kerjaan
  • cewe2 so' gothic
  • anak tajir yang norak
  • emak-emak bawa anak
  • bapak-bapak jualan es
  • slankers
  • the jakmania (lho?) tapi emang bener byk yg bawa2 souvenir the jak
  • tim sukses SBY (??) haha yang ini becanda kok.

Yah pokoknya halaman PGJ udah kayak tempat pembagian BLT. semuanya campur aduk jadi satu. Yang lebih ngeselin tuh pas acara belum mulai, kan di nyalain lagunya Wali-cari jodoh tuh. Eh pada joget joget sambil gendong gendongan. iiiih illfil gua.

Trus tak lama, munculah sesosok gendut dalam busana pink-biru = Ivan Gunawan! Oh my goat, aslinya gendut dan gemulai yah, hehe. maaaaf bang ivan gunawan. Gue cuma mengemukakan isi hati. hehe. Untung mbe gue pengen pulang, yodah akhirnya pulang deh. Udah males gue disitu bau keringetnya masyarakat jatinegara yang bejibun. wkwk.

No comments:

Post a Comment