Search This Blog

Jun 14, 2009

My diary is my blog

Isilah waktu luang dengan kegiatan berharga. Isilah waktu luang dengan kegitan posting yang berharga Rp 10.000 per posting (buat yang baca, bayar!) apadaaah haha -_-

Namanya juga lagi kena syndrome bosenicus plus plus. Maklum ye.
Dulu waktu jaman kelas 5 sd ampe SMP kelas 8 gue masih rajin nulis diary di buku diary (ya iyalah di buku diary, masa buku besar 4 kolom?) Tapi langsung berenti gara-gara ade gue (sebut saja Fj) pernah baca diary gueee! Aaarg wadehel nih. Yang diye baca ceritanya gini :

“Hai diary (heran gue, emangdiary bisa diajak ngemeng?) masa tadi di ILP gue ngeliat si *tiiiit (sebenernya sih ga di sensor, tapi pripasi ah). Eh dy tatapan mata am ague lho! Ya ampuuun seneeeng banget. Hm.. apa lagi ya? Yodah deh sampe sini aja. Dhaaa diary”.

wow. Ternyata gue dulunya polos banget. Kalo inget itu gue jadi kemaluan** deh ih. Itu bener bener kisah yang menyedihkan untuk diliat lagi. Kalo gue inget lagi cerita itu rasanya mau ngikik lagi, ngik ngik ngik.

Catatan tambahan:
*tiiit jangan diulang dua kali. Nenek bilang itu berbahayaa…
**’kemaluan’ adalah dari kata malu yang diberi imbuhan ke- dan –an yang artinya sangat malu. Tanya aja ama guru Bahasa Indonesia.

Akhirnya oh akhirnya ade gue jadi ngatain gini : Cie mba Putri suka *tiiit (sekali lagi, aslinya ga di sensor. Jadi jangan dibaca : putri suka tiiit~ astaghfirulo)
huahahaha ;P
Tapi masih mending daripada ade gue yang cewe, kita panggil aja Lou. Keanya diye ga punya cerita menarik kea yang gue tulis. Si Lou malah nulis diary kayak gini :

“Dear diary, masa tadi pagi aku ngerasa sakit peruuut banget! Kayak pengen kentut. Eh pas nyoba kentut, malah yang keluar e’e! Ih malu deh, mana di ketawain sama kakak-kakakku lagi! Yodah aku ganti celana, trus berangkat sekolah. Eh pas di sekolah aku sakit perut lagi (belom tuntas kali yg tadi) tapi aku coba tahan, takutnya yang keluar malah e’e, bukannya angin. Akhirnya aku ga tahan ngeluarin sesuatu yang ngedorong2 belahan pantat aku. Eh ternyata yang keluar adalah kentut! Dan itu sangat bau karena bunyinya pessst. Eh udah ya, aku mau les. Daaah”

WOW. Si Lou pasti jadi penemu terhebat sepanjang masa. Jadi dia menyimpulkan, kalo kentutnya ga bunyi atau hanya berbisik, akan dipastikan bau yang seperti got. Gue yang waktu itu di kasih liat diarynya ngakak ampe terkentut-kentut. Ih apasih daritadi ngomongin kentut mulu. Hehehe :)

Yodah gue mulai sekarang nulis di blog aja deh. Walaupun ga se-mengumbar kayak di diary tebel itu, tapi gapapah laaah masih bisa sharing sama umum. Hehe. Tetap jadi pembaca setiaa dong yaa thaaanks

No comments:

Post a Comment