Search This Blog

Jun 14, 2009

Sakit perut atau Stomek ech?

Once upon a time,
ceritanya gue lagi ke salon sama temen sd gue, kita panggil aja diye miss XX. Niatnya sih nemenin miss XX potong rambut doang, tapi ngeliat rambut gue yang kayak orang zimbabwe gini, kriwil kriwil lengket geli geli basah bikin ketagihan (hah?) akhirnya gue minta di creambath.
Trus pas gue lagi asik asik menikmati pijetan si mba mba salonnya itu, eh kayak ada tanda tanda ga enak dari miss XX. Dengan indahnya dia bilang ,”Put gue mau e’e nih”. Ebuset. Para malaikat yang mendendangkan lagunya di kepala gue pulang kampung mendadak ke surga.

“Ih ga bisa ditahan apa? Gue masih lama nih”
“Yah masalahnya pantat gue ga ada besi kayak penjara, Put. Gabisa ditahan, cuma bisa dijepit…”

Ya olooh baru kali ini ye gue denger cewe jorok bener, omongannya ga di sensor. Si mba mba nya ketawa cekikikan. Malu gue punya temen kea diye. Hahaha.
Eh si mba 1 (kita panggil aja begitu) nimbrung pembicaraan,

Mba 1 :“Saya juga pernah tuh kea mba (maksutnya ngajak ngobrol si miss XX)”
Miss XX :“Hah? Pernah apaan mba?”
Mba 1 :“Itu lhoo stomek ech kea mbaa”
Miss XX :“Lah? Stomachache? Yee si mba gimane sih, semua orang pasti pernah dan selalu sakit perut pengen bokeer”.
Mba 1 :“Yah tapi kan mba sakit perut, saya mah waktu itu stomek ech mba”
Miss XX :“%$&!”

Akhirnya mereka malah berantem dan main jambak-jambakan dan cakar-cakaran (eh enggak kok yang ntu boong). Hahaha gue yang dengerin pembicaraan silly mereka ketawa ngikik aja, ngik ngik ngik.
Jadi mba 1 itu ceritanya ga ngerti apa bedanya sakit perut dan stomachache. Astaghpirulo.. Lain kali kalo mau nimbrung pembicaraan, buka kamus dulu ye mbaa. Huahahauhauhau. Ohiya dan akhirnya temen gue itu lupa masalah ‘pengen e’e-nya’ dan itu adalah berkat sang Master Mba 1. Ngik ngik ngik…

Oke postingnya cukup sampe titik tadi yaa. Buat mba 1 kalo baca blog saya, jangan tuntut di pengadilan ye mba, ntar jadi brabe gue nih kayak kasus si tante Prita yang ada di tipi dan Koran ituh. Sekian dan terimakasih :)

No comments:

Post a Comment