Search This Blog

Jun 15, 2009

mau protes? silakan

This is the worst day.

Itulah kalimat yang gue ulang ulang dalem ati. Kenapa? Hari Minggu kemaren ada perpisahan kelas ke Bandung. Gue ga bole ikut sama papi (cie elah papi? Bapake ajalah), awalnya gue kecewa, tapi lama-lama gue merasa kalo perpisahan ini di rencanakan terlalu buru-buru.
Contohnya jumat kemarin baru diomongin bareng orangtua murit 95, eh dealnya hari minggu setelahnya. Apa ga terlalu ngebut? Halooo? Gue tau setelah pengumuman ga akan ada hari yang relax, pasti pada nyari sekolah. tapi mbo' yo di plan dari dulu toh?

eh eh trus malem ini gue chatting sama temen : adro, aciles, dinyo, irul.
lagi bete abis liat2 foto perpisahan 95 di facebook, eh si dinyo ama irul (dua sejoli yang sangat mesra) ngeledekin gue. Manas-manasin gue. Gimana ga tambah kesel coba?
Tadinya gue udah sabar 'ngeladenin' lelucon mereka yang... bisa dikatakan wadefak (mau protes? silakan).
lama-lama malah tambah minta di gampar tuh anak bedua (mau protes? silakan)

Yodah supaya ga jadi bete stadium akhir, gue left room aje. bodo mereka mau bilang gue jutek kek, atau nyebelin kek, atau pemarah kek, bodo amat. (mau protes? silakan)
yang tadinya udah janjian sama adro dan acil buat main dan belajar, jadi ancur rencananya gara-gara mereka berdua. Okelah gue ngalah mereka mau ngomongin apa tentang gue di room, gue ngalah ga ikut ke Bandung, gue nglah di panas-panasin kea tadi. Tapi jangan gitu dong caranya.

ohiye yang mau protes bilang, gausah di simpen dalem ati.
maaf kalo terlalu lebay
Udah ah mau tidur

3 comments:

  1. p.s. (disuruh acil nambahin): pas lagi nulis blog ini, gue tuh sambil nangis tau ga. lo bedua keterlaluan, ga mau ngertiin perasaan gue yang lagi ga karuan gini.

    ReplyDelete
  2. 2 sejoli yg gatau diri..ckckck
    hahaaha , sabar yaa sayaaang :)

    ReplyDelete
  3. hoho thanks yooooz aduh jadi malu

    ReplyDelete