Search This Blog

Feb 15, 2014

Susahnya Anak Kost Cari Makan

Alhamdulillah hari ini hujan, walaupun hanya setengah jam. At least debu2 di jalanan jadi nggak terbang-terbangan.

Hari ini sebenernya niat gue ttp masak sendiri di kost. Tapi tadi pagi ketika gue mau seduh susu bubuk, api gabisa nyala. Benerlah, ternyata indikasi tekanan gas di tabung udah menunjukkan angka 0 -_-

akhirnya pasrah, sarapan ngunyah roti gandum sama susu dengan air aqua yg biasa biasa saja. Yang gue khawatirkan adalah, ntar makan siang gimana?

mobil yang biasa gue pake, tadi pagi diambil untuk disimpen di rumah supir gue. Drpd di kosan, kena debu mulu~
soo td siang nekat beli makan pake motor. Tapi cuma berani yg sekitaran kampus. Oh yang nyetir tentu bukan gue, tp intan tmn kost.

Kita ke warung 24jam Tiada Tara. Bisa disebut burjo deh. Tumben banget disitu sepi, biasanya mau pagi siang sore malem dan subuh jg ada aja ramenya.
Intan pesen semacam mie gitu, gue pesen magelangan, mie campur nasi sama sayuran gitu deh. Bukan salah gue yak makan mie-mie-an, kalo gasnya ada juga gue masak daging! *kibas teflon*

Nih penampakan magelangan :



Gini2 enak lhoo haha dasar anak kosan kesian bener.

Intinya, kita belum berani ke daerah kota buat cari makan, selain ga enak naik motor, jarak pandang jg sangat terbatas. Sebenernya udah ga hujan abu, tp peninggalan abu vulkanik kemarin lusa yg kering sering terbawa angin ke udara sehingga mengganggu jarak pandang.

Hhh andai mobil gue udah disini :( marmut......💔
posted from Bloggeroid

No comments:

Post a Comment