Search This Blog

Aug 16, 2012

Solo day 1

Well halooooooo! gila, kangen banget liat window new post di blog, bukan karena jarang buka blog, tp udah 9 hari ini ga ketemu wifi :''''' di kosan cuma bawa modem dan ternyata daerah kosan gue super lemot :''''' super kangen banget internetan cepet :*

BTWAY, sekarang gue lagi di Kediri. Pulang kampung. Ga ke Jakarta dulu haha. Banyak yang pada pingin pergi dari Jakarta. Tapi bagi anak2 kuliah perantauan kayak gue, Jakarta adalah tempat yang dirindukan. Gue ga tau udah seberapa panas sih Jakarta-padahal baru ditinggal 9 hari gaya bener-

NAH karena di Kediri buka puasa masih sekitar satu jam lagi, yok kita ngabuburit sambil baca pengalaman gue di Solo, selama 9 hari lalu~


Selasa, 7 Agustus
Gue ke Solo, kali ini dengan ayah & mama. Pas sampe bandara, si ayah jahat banget gue disuruh check in sendiri, katanya,
"Supaya kamu berani nanti bolak-balik naik pesawat sendiri"
jadi tempat duduk gue pun otomatis pisah dengan mereka. :')

Sampai Solo, mobil kia visto yang akan jadi temen gue selama 5 tahun kedepan udah nungguin. di Carrefour, serius. Dibawain sm temen ayah sih hahaha.
Tanpa tahu jalanan ke kost, gue disuruh nyetir.

Wisma Duta.
Ini kosan gue, isinya 95% mahasiswi kedokteran. Biayanya murah, untuk ngedapetin satu kamar dengan isi primer : kasur, meja, lemari, ac, dan kamar mandi saja anda hanya membayar 6,7jt/ tahun, atau setara dengan Rp550sekianribu/ bulan. Ga kayak di Bandung atau Depok, kamar tanpa ac tanpa kamar mandi aja harganya bisa Rp600ribuan PFFFFT

First impression mama ketika liat dalem kamar gue,
"Bagus Put, ga kayak kamar kosan Ayah dulu"
yakaliiiii disamain kayak kamar kosan belasan tahun yang lalu -_-

Sorenya, ada buka puasa bersama Pendidikan Dokter 2012, di suatu rumah makan pondok, lupa namanya hehe. Asik banget, udah mulai kenalan-kenalan sama beberapa temen. Seru, udah nemu yang ganteng satu HAHA PIKIRAN LO PUTTT
Sebenernya sih acaranya kurang bagus ya karena solat magrib aja gaada yg komando untuk berjamaah, trus ga solat isya pas adzan, gaada solat teraweh berjamaah gitu~ bukan berati gue mau sih, tapi kenapa ngga ada yang inisiatif untuk masalah agama gitu lho, kirain anak2 daerah peka sama yang begituan eaaa

21.30
Masuk ke kamar kost, ternyata mama sama ayah lagi asik pergi sendiri makan berdua aja :''''' untung ga lama mereka dateng. Trus di kamar kosan gue yang ukurannya kalo ga salah 4x2.5 itu, kami tidur bareng....... gue sm mama di kasur, ayah di karpet-- kesian :')

No comments:

Post a Comment