Search This Blog

Mar 23, 2012

Senam XII IPA D(ance)

Alohaaaa!
Mau ceritain ujian praktik senam irama minggu lalu.
Jadi ceritanya setiap tahun kan selalu ada ujian praktik senam irama, per kelas tuh, jadi nggak kayak sekolah lain yang satu kelas masih dibagi ke beberapa kelompok.

Tradisi 'senam-ditonton-3-angkatan' ini baru terjadi lagi sejak tahun lalu. Akhirnya menjadi ajang kompetisi "So Pak Gatot Thinks You Can Dance" yang mana pak gatot itu guru olahraga kelas XII hahahaha.

Kelas gue dapet urutan terakhir u_u hari jumat, 16 Maret lalu. Udah gitu di hari jumat itu, ada 4 kelas yang senam. Tadinya gue pikir, "LOH trus kelas gue mau tampil jam berapa? jam 5 sore?!"

Bagian latihan itu adalah yang paling seru. Tambah deket sama XII IPA D {} aaaww peyuk IPA D :')

-Kamis, 15 April 2012-
sehabis nonton senam XII IPA C & IPS, kelas gue latihan gila-gilaan. Begitu pun kelas lain yang tampil hari Jumat juga, yaitu : XII IPA G, XII IPA A. Sebenernya ada XII AKSEL juga tapi entah knp mereka selalu ga keliatan latihan di sekolah -_- enak sih cuma 16 orang.. ga susah ngaturnya.

Tiba2 jam 6 sore, 3 kelas yang lagi latihan dipanggil dan dikumpulin sama wakil kepsek bidang kesiswaan & sarpras & humas. Sempat terjadi masalah karena tadinya senam 4 kelas terakhir mau di delay sampai selesai UAS. gilak. Alasannya karena banyak orangtua yang protes anaknya pulang malem gara2 latihan senam. DOH-_-
Adu argumen pun tak terelakkan (lebay). Iya tapi semua pada ngebela supaya ttp dilaksanain besok, jumat. Berhasil sih, tapi dengan syarat saat itu juga harus pada pulang. duile.

Kelas gue langsung migrasi ke rumah Manao. 38 orang ramai2 ke rumah manao. sebagian ke ruangan senam, sebagian di teras. latihan senam :')
di ruangan senam yang seharusnya hanya muat beberapa orang saja, dipaksa masuk 19 orang. Akibatnya --> lama2 cermin di sekitar ruangan senam itu berembun, CO2. Manao sempat nanya, "eh ini kita ga bakal mati kan?" hahahahahha.

-Jumat, 16 Maret 2012-
ist 1 ada XII IPA G tampil. yah tapi sayang gue cuma lihat sebagian aja -_- kelas gue ada praktik bahasa inggris berbicara. harusnya sih bisa nonton sampe abis, tapi tiba-tiba gue ga mood nonton dan baru inget kalo gue belom hafal story telling yang mau gue tampilkan. yaudahlahya~

12:00
gue, denisa, Ranny masih santai2 di kosan denisa. Bahkan denisa sama ranny masih catokan -_- itu jam 12 siang. Akhirnya kami balik ke sekolah jam 1-an trus heran kenapa anak2 kelas udah ganti baju senam. Padahal senam kelas gue bukannya jam stgh 4 ya?
Ranny nanya ke Becca.
TERNYATA SENAM KELAS GUE DIMAJUIN JAM STGH 2. *MATI*
GYAAA GYAAA SEMUA PADA HEBOH, PANIK.

akhirnya minta dimundurin jam setengah 3 sih.. Tapi tetep aja!!!! >:o

nih, enjoy :

POSTER SENAM XII IPA D




 kyaa it's me with geng KOREA DANCE :')



 berasa instruktur senam


 SUKSES 8 2012!!


 Fariskhi, kayak bos bos dikelilingin cewek cewek -_-


 <3 <3 <3


 KYAAA GENG KOREA AGAINNN




 FAVORITE <3


 SUASANA HECTIC DI DALEM KELAS SBLM TAMPIL



 GENG KOREA!!











 DON'T ASK. WE DON'T EVEN KNOW WHAT WE'RE DOING





yg udah diedit :







ahahaha maaf yah komentar foto yg geng korea itu heboh bgt. Gue nggak suka Korea, tp gue suka dance! dan kebetulan dancenya korea asik! jadi gue ikut di grupnya Keisha deh hahahahaha

Super ThankYou buat Dindasari E Manao,
 Udah sabar ngadepin anak2 IPA D yg awalnya apatis ini :''')


hmm kira2, gue jumat kemarin ditonton sm siapa aja ya? hehehehhee #kode *eh gakdeng muahahaha


Ah yaudahlahya makin ga nyambung. enjoy enjoy enjoy! kangen senam {}


SALAM & SEMANGAT SENAM DANCE,
XOXO

1 comment:

  1. Farpuuuut, gue tau ini super telat tapi tibatiba gue penasaran sama senam iniii wkwk
    Senam yang gue baru sempet latihan dikit eh udah cus dan kayak kehilangan momen seru xii ipa d(ance) huhu
    Ada videonya gak ya? Hehe thankyouu

    Sincerely,
    Your chairmate ��

    ReplyDelete