Search This Blog

Oct 29, 2011

The Most Exciting 3-Years

Nggak kerasa ya udah H-2 serah terima jabatan. Selalu begitu kan, selalu merasa "ga kerasa ya" jujur gue bukan orang yang mendambakan suatu jabatan. Bahkan untuk jabatan yang gue pegang sekarang, nggak pernah tuh dulu gue berpikiran jadi seperti sekarang.

Time Machine, would you rewind me back to the past? :'(

-Pertama masuk ke SMA 8, masih penuh bangga + setengah ga percaya. "GUE MASUK 8 NIH?"

-Kepingin ikut kaderisasi Perwakilan Kelas, tapi ga berani minta izin ke orgtua. alasan ga berani? Karena gue MENGIRA orgtua gue ga bakal ngebolehin gue ikut berorganisasi.

-Kepingin ikut jadi Pasukan Panji. Tapi ga jadi ngumpulin formulir. alasan? lagi-lagi, takut untuk minta izin ke orgtua. Padahal ngomong aja belom.

-Akhirnya gue menjadi salah satu murid yang bergolongan "habis belajar langsung pulang" selama satu semester pertama.

-Expo. Gue galau antara akan memilih subseksi ART, MESIS, atau PMR.

-Akhirnya gue memilih Subseksi Kemasyarakatan. Apa itu? satu-satunya subseksi yang bergerak di bidang sosial di sma negeri 8 Jakarta, bahkan mungkin satu-satunya di Jakarta.

-Gue bertemu 13 orang hebat lainnya di subseksi Kemasyarakatan.

-Ga nyesel kalo dulu gue ga ikut kader PK, gue lolos jadi calon peserta Latihan Kepemimpinan Siswa, satu-satunya jalan untuk menjadi Pengurus OSIS. Kali ini, gue berani minta izin. ternyata dibolehin! :)

-Gue bertemu 70 orang terhebat di LKS. Menyatukan diri sebagai satu angkatan yang tangguh, Together, Better, Stronger!!!

-Latfis, Buku Wawancara, Buku Angkatan, Foto dengan gaya masing masing, Pentaru, PKL, DPA, TPA, semuanya juga gue mau lakuin lagi kok.
 
-Gue lolos ke tahap 35 Besar Calon Pengurus OSIS. Ga nyangka, ya, emang ga nyangka. Selama masih jadi 70 besar tuh gue ngerasa bakalan selesai sampe di 70 aja. Ternyata ada rencana lain dari Allah SWT :')

-Naik kelas ke kelas XI IPA A(dult)!!!!! isinya om-om dan tante-tante semua hahahaha gakdenkkk tapi emang, asik banget guys fetty fetty dan jubi jubi cupcupmuwah! :*
 
-Wawancara 35 besar, gue 'didoktrin' supaya ngomong "saya sanggup jadi kasi 4". Walaupun akhirnya gue bilang gitu, rasanya masih ada yg ga enak. Gue pikir lahan gue bukan di Pengurus OSIS.

-Seminggu setelah wawancara, PO XLV dateng ke kelas gue, ngumumin 16 Besar Calon Ketua Pengurus OSIS periode 2010-2011. Doi nyebut "Ghea Lestarina" trus berhenti. Gue lega banget.. eh tiba-tiba doi bilang, eh maaf masih ada satu lagi di kelas ini, "Farrah Putri Amalia" JENGJENGJENGJEEEEENG

-Buku CakaPO, super ribet, super nyebelin, super banyak kesalahan sana sini, super!!!

-Workout, di RO, bilik gudang. Bermanfaat sebagai pengencang kulit, pembakar lemak di lengan, paha, dan perut. Efek samping : besoknya selama seminggu bakal susah ketawa karena perutnya sakit :D

-24 Agustus.

-27 Agustus, diklat di rumah Adila, gue dikerjain habis-habisan, sampe nangis ga karuan. Gataunya itu late surprise buat ulangtahun ke16 yg lalu :)

-31 Oktober 2010, The Best Halloween Night ever. yep, THE BEST!

-1 November 2010, hari dimana OSIS LXIII diteguhkan
 
-Diklat Keorganisasian, BIG THANKS Afiq Bariz Tafqir, sebagai PJ :)

-Expo.

-LLK & FB8, ngajarin gue buat jadi humas dan bendahara. dan itu... super seruuuuu!

-Kadergab, dimana angkatan 2012 harus jadi kakak, guru, & teman bagi angkatan 2013..

-Pelatgab.

-LKS, lagi-lagi, gue bertemu 72 orang paling hebat angkatan 2013 :D bravo exLKS 2011! GO GET GOLD! 

-8Schoolastic!!!! The biggest event so far di tingkat SMA. sumpah closingnya men, ga bisa ditulis dengan alfabet deh pokoknya. Thousands of Experiences are lying everywhere, there.

-Memasuki tahap Demisioner. Tadinya gue heran kenapa orang begitu sedih sampe ngitungin berapa hari lagi sertijab. Tapi skrg, giliran tadi habis Sidang Pleno Akhir periode 2010-2011 selesai, gue sedih. Ga bakal ada jartel lagi ya? yah inbox gue sepi dong.... selama ini kan inbox isinya cuma jartel sama dari provider :'''

-Ga bakal ada kumpul-kumpul lagi hari selasa besok. RO udah resmi buat OSIS LXV, huahhhh mayan sedih u_u

-exLKS 2011, now it's your turn. GO KEEP THE GOLD!

























-sehabis pleno, PO ngumpul bikin lingkaran, mamat bilang gini "hari selasa pada leave group semua deh ini hahaha biar di grup tinggal kadir sama sahil"
haaaaa hug semuanya walaupun ga muat {}


tapi kayaknya sampe skrg PO XLVI belum ada yg cinlok nih ga seruuuuu ga kayak PO XLV hahaha ayodong ada yg cinlok donggggg!




     

No comments:

Post a Comment