Search This Blog

Sep 11, 2011

Food Day

Today, well.. we can call this Sunday as the last refresher day before Mon(key)day. AND I TOTALLY ENJOY THIS SUNDAY REALLY MUCH!


Ini hari lumayan ngilangin bete gue kemarin, hari sabtu yang harusnya bisa santai kayak di pantai.
Dan malah gue habisin setengah hari bikin SIM & setengah hari lagi les GO t(-_-t)

Sunday, 11/9/11
FIRST
Pamitan sama Ayah yang mau ke Makassar tadi pagi. Trus nganterin adek gue ke rumah temennya.
Bawa mobil sendiri dooong kan wes nduwe SIM B-) wkwkwk. Tapi tetep, mama mau ikut -_-

SECOND
A little Girls Day Out with mom, shopping some veils and blouses at Rabbani. Then we went to Galunggung boutique, to buy some flag-ceremonial uniforms for ma sister.

THIRD
Got home and I SAW ABANG-ABANG DENGAN GEROBAK YANG MENARIK PERHATIAN : INDO WAFFLE.
GOSSSHHHH INI MAH MUSTI KUDU BELI BANGET COBAIN COBAIIIIN!
Gue beli 2 waffle deh tuh, SATUNYA CUMA 3RIBU RUPIAH MA GOD.


1. Coklat Yola
    Nah jadi waffle dengan topping Coklat Yola itu adalah coklat yang dilelehin + choco chips.
    wkwk maaf deh ya kalo piringnya ga sebagus yang di restaurant...
ohiya btw waffle yang dijual emang di tancepin ke ice cream stick gitudeh.
Nah, kalo Cokelat Yola ini super chocolatey banget. karena wafflenya kan masih panas tuh, jadi choco chips nya juga pas masuk mulut langsung melt... chococreamy banget :9 rasa dari wafflenya sendiri ga terlalu adem, ada rasa asin2 manisnya gimanaa gitu. walaupun menurut gue lebih enak pinggirannya karena lebih well-cooked. Tengahnya masih kayak berupa roti dan ga ada angus angusnya sama sekali, jd kurang sedap.

2. Cokelat Keju
    Hmm mungkin topping ini udah biasa, tapi kalo lo makannya sama waffle ini gile gilegileeeee super manteppp. Kalo cokelat yola itu makin banyak dimakan makin eneg, kalo coklat keju enggak, karena rasa manis yang kuat dari melting-chocolate nya di-imbangi sama rasa kejunya itu sendiri. jadi manis-asin gitu. slurps :9 :9


3. Durian choco
    Karena gue ketagihan.... jadi gue beli lagi :P haha dengan varian rasa yg beda. gue pilih durian choco. ahhhhh full creamy semua. Agak eneg sih.. karena sebenernya gue pesennya durian tambah choco chips, tapi malah dikasih melt-chocolate :& yaudahlah, cream duriannya enak mayan, walau kentel banget kayak topping durian di Dunk*n Donuts, tapi baunya mayan kuat. Pecinta durian ga mesti harus beli topping ini sih, karena yah mungkin itu ga se-enak durian asli (yaiyalah) haha tapi akhirnya yg durian itu cuma gue makan setengah, mau gue dinginin dulu di kulkas.


FOURTH
Habis makan makan waffle, gue disuruh beli bakso deket rumah, itu bakso yah.. gue REKOMENDASIIN banget buat pecinta bakso daging. karena itu 100% daging sapi, rasanya enak, tanpa pengawet maupun boraks. Karena penjualnya mayan dikenal sama orang2 komplek gue itu. Selagi mesen bakso, gue iseng ke toko kelontong sebelah warung bakso tsb, mau beli es krim haha. ehhhhh dapet Wall's Buavita Strawberry, langsung ga pake mikir lagi hajar!!!! beli maksudnya..
duh maaf ya tadi bungkusnya ga gue foto... haha gpp lah ya.
sebenrnya pingin banget cobain yang grape sama kiwi. tapi ga ada di toko itu :(
ohiya btw rasa es krimnya itu... super juicyyy!!!!! gue bukan penggemar strawberry, tapi gue lumayan menikmati es tersebut :)

FIFTH
I should end this post, because my mom's already told me to sweep the floor huhu :( nasib mbak belum balik.......

KEEP EATING LIKE PIGS!
Unsur Fr & Pt,
     

No comments:

Post a Comment