Search This Blog

May 18, 2011

day of emotion :\

Haff mau curhat dikit di blog boleh lah ya..
Hari ini hari pertama Sumatif semester 2. pelajarannya pkn sama seni rupa. pkn (alhamdulillah) lancar, sama kayak seni rupa juga walaupun gambar ilustrasi gue berubah jadi abstraksi..

jam 10.00 pulang (alhamdulillah bisa belajar lebih lamaa :''] ) trus gataunya disuruh kumpul dulu di ruang osis. oke... gue ikut kumpul. Ada briefing dari PK ttg blablabla trus udah tuh selesai jam stgh 11 bahagia bgt gue, tumben ga ngaret :''''

DAAAAN tiba2 kadir nyuruh PO pd kumpul lg buat intern. DAAAN ternyata lama banget, padahal intinya ya cuma dikit. kebanyakan curhatnya malah >:O padahal itu ga ada di agenda kumpul. Jadi gue ditinggal sama ratih yang tadinya mau pulang bareng -____-

Jadilah gue manusia luntang luntung di sekolah, pertama gue ke kosan temen trus keluar lg ke somat bentar trus ke sekolah lagi -____- 
soalnya : 
1. Ujan
2. ga ada temen buat naik angkot
3. ga suka naik bajaj, mahal
4. jijik naik ojek

Oke, gue tau, gue rebek. milih mau pulang naik apa aja galau. ehiya akhirnya gue milih naik ojek, biar cpt sampe rumah. Sebenernya gue jijik banget loh naik ojek. eeeewwww walaupun ga pegangan ke abangnya, ttp aja, jijik. Itu kan kursinya bekas diipake ratusan orang, dan kita ngga tau orang yang naikin itu punya penyakit nular apa ngga (lebay). Tapi seriusssssss rasanya gue selama perjalanan tuh pengen lompat aja ke jalanan -____-

Yah kalo naik ojek kan gue duduknya miring gitu, ngga ngadep ke abangnya. Nah itu rasanya udah pengen loncat terus ke jalanan T_T. yah gitudeh..
trus gasukanya lagi, kalo naik motor (terutama ojek, gatau kenapa) angin tuh jadi kerasa lebih brutal gitu loh jatohnya di muka kita ahahaha. Padahal kalo dibonceng mbek gue ngga tuh :\

Nah jadi intinya, gue bukan ngga suka ojeknya, tp bukan berati gue ga jijik naik ojek, gue jijik naik ojek tapi ngga sebel sm ojek hari ini (aaaaah bingung sendiri ngejelasin). Yah pokoknya gue ngga suka dengan ketidaksesuaian jadwal!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Semuanya jadi berantakan yu no.. dikira orang ngga punya jadwal lain apa? HA?

okedeh itu aja, maaf ya ga jelas dan nyebelin. Seperti kata Komang Shary K
"I blog to express, not to impress"


Semoga semua maklum.
Love,
  

No comments:

Post a Comment