Search This Blog

Apr 19, 2011

hello again!

yeah akhirnya blogger bisa dibuka juga :')

happy holiday for #2012 & #2013!!! lol telat banget gue hahahhaha

you know, having a stay-at-home holiday is really not a healthy one. Like me, everyday I just sit infront of ma computer-eat-toilet-study-sleep.
Dan tebak? gue punya mainan baru di fb mihihi. Mencoba ikutan gaul, Farrah Putri Amalia ikutan main It Girl sekarang!! 
I was just click the icon and...
  Saat itu gue ngerasa......ikutan gaul :''') wgwgwg ngga deng. biasa aja.











dan kerjaan gue satu lagi adalah ngetweet. but hey! baru sadar deh sekarang kalo mau ngetweet yang galau galau selalu mikir "ih apaan sih ini bukan gue banget" jadi......apakah mungkin.... gue udah ga galau? uyeeee! tapi kenapa bisa ya? bodo deh :p

Things I hate when holiday comes is...
1. No one take me somewhere 
 









2. Ketika jartel lebih banyak daripada tweets
3.
   















4. Ketika doi tidak pernah sadar kalo lo suka #EhSalah

hehehehe yah... perlukah saya lanjut lagi?
 

No comments:

Post a Comment