Search This Blog

Jan 9, 2011

loving best friend

 oke, sahabat.
well gue juga ga ngerti fungsi sahabat itu sampe gue punya seseorang yang bisa diartikan sebagai sahabat, walaupun sekarang udah... oh yeah gausah jadi galau deh hehe.

Gue disini buka-bukaan aja sih ya. Sebenernya gue sempet buat beberapa judul cerita yang sayangnya selalu berhenti di tengah jalan. gue kehabisan ide cerita. kebanyakan cerita cerita itu based on the true story of mine :p. terakhir adalah cerita yang gue bikin kelas 10 lalu, tentang 2 orang yang awalnya ngga saling kenal tapi lama kelamaan gue ngerasa kami udah ngejalin hubungan sahabat itu. 

emang, sahabat ngga bisa hanya sebuah ucapan di bibir. But I felt it that way. that story wasn't good to publish. Tapi gue udah rela hehe ;)
jadi kalo sempet gue akan publish cerita yang terakhir itu dengan berbagai cover di nama tokohnya. siapapun yang ngerasa ada di cerita itu gue mohon maaf dari sekarang, cuma share cerita jaman dulu aja waktu masih jadi bocah kelas 9 hehehe^^

BUT PEOPLE HAVE TO MOVE ON! YES! I've moved on, don't be guilty dear you hehe :P
not really moved on actually, I'm on my way to the mature-ness wakakak ga cocok deh gue ngomong beginian -_-
hey and the truth is, I LOVED HIM, THE PERSON IN THE STORY HAHAHA.
hey but watch your eyes, I-love'D'-him. okay? hahaha it's our story in the past though..

btw just wait until it's published. and I hope you'll enjoy your reading here :)
keep reading my posts.

love,
 
  


No comments:

Post a Comment