Search This Blog

Dec 19, 2010

fun day with PO XLVI!

okay, harusnya sih fun day with PO XLVI... Tapi nyatanya tadi jadi fun day with miranda, Adila, Roy, sm Sahil. Gara-gara banyak banget yang pada gabisa -_-
Padahal harusnya hari ini kita ke 3 tempat bersejarah waktu sebelum tanggal 1 November.. ups.

Setelah fix cuma 5 orang doang yang dateng, tadinya mau ke TMII, karena alasannya :
  1. Banyak wahana yg oke
  2. Salah satu dari 3 tempat bersejarah PO XLVI
  3. Sahil belum pernah ke sana -__-
Sayang sekali akhirnya nggak jadi, karena angkutan umum ke situ ribet. Akhirnya kita ber-5 jalan ke luar lingkaran setan* SMA 8. EH GUE KETEMU DARHAN!!! HAHAHAHAHAHAHHA tadinya gue pikir dia kakak kelas XII IPS, soalnya emang ada yang mirip banget sm darhan. eh tapi gataunya beneran darhan! gue panggil aja
"Darhan!" eh dia nengok wakakakakaka kocak banget gue liat tampangnya keep bloon kayak dulu walaupun otaknya super encer sampe bisa keluar dari kuping -_-
trus gue ga pake basa basi dulu HUHUHU gara-gara buruburu pergi.. maap ye darhan haha.
 *hanya anak 8 yang tau maknanya haha

Akhirnya kita jalan ke Mall Taman Anggrek. Tujuan utama : ice skating! wuhuuuw dan ternyata, Sahil sama Adila belum pernah ice skate disini. So do I hahaha
waktu liat orang-orang yang pada bisa sih kayaknya mudah banget, trus jengjengjeeeng pas turun ke es..........
tangan gue ga boleh lepas dari miranda -_- masih kampung.. haha maaf deh ya
tapi gue masih mending ternyata hoho, si pak Ketua, Sahil, jarang banget meluncur dan memilih untuk 'jalan' di es. -yang gue bilang 'jalan' disini emg beneran jalan yap -_-
hahahaha ampun pakbos..

Gue? di awal sih gue ga jatoh sama sekali, tapi namanya baru belajar ice skate, kayaknya emang ga afdol kalo belum jatoh ya hahaha (ngeles) di akhir akhir gue sering jatoh. entah kaki gue emang udah ga pewe lagi diiket kenceng bgt di dalem sepatunya -_____-


yapp dan sebelum pulang sempet2in foto bareng di rink. fuuuh maaf lagi ya kalo kami norak -__-
hahaha udah deh abis itu makan trus pulang.


Sebelum skating, di lantai ground kan ada hiasan hiasan natal gitu, -kenapa sih natal harus selalu cute banget designnya?
trus ada photosession bareng santa. Tadinya gue mau, mau banget malah! he he he tapi ga enak, haaaah padahal udah mau dibayarin sahil kalo jadi hahahhaha
trus ya, itu yang namanya hiasan natal dan pertunjukannya bener bener cool banget! apalagi ditambah ada salju boongan pake kapas kapas tipis gitu disemprot dari atas. dan gue sempet bertanya konyol ke Sahil,
"kenapa ga kita design aja pas idul fitri ada ketupat dijatohin dari atas?" -____- damn, forget it.


Sebelum pulang, sebenernya gue pengen banget foto dengan latar pohon natal, trus nanti gue jadiin dp bbm..... tapi gue mengurungkan niat karena nanti jangan-jangan status agama gue diragukan -_-


hahaha oke that's it for today. see you on the next silliness! sayonaraaa!







No comments:

Post a Comment