Search This Blog

Jun 17, 2010

sing, eat, read, and gossip!

HOLIDAAAAAY! YEAAAY!
(walaupun sebenernya masih belum libur 'sepenuhnya')

hari kamis ini, emang ga ada jadwal remedial di sekolah gue, jadiiiii gue terpaksa ngelumut diem di rumah. tapi untungnya, dinyo, acil, tya ada rencana mau dtg ke rumah gueee! yess we're gonna have a tiny party in ma house!
trus ulin baca tweet gue di twitter, dan akhirnya mau join juga sama kitaaa! wuhuuu
Pas semua dateng, kita pada karaokean di karaokeparty, trus makan roti-yg si tya ga kenyang kenyang. akhirnya kita makan bakso. Pas semua udah merasa um-yeah kenyang, kita balik lagi ke rumah gue. Dan tiba tiba tya blg gini "far gue makan roti lo lagi ya, masih laper nih" eng ing eeeng, semua terpana melihat ke-innocent-an tya-yang-masih-laper-itu. akhirnya dia makan, trus gue, dinyo, acil, ulin, tya ngegosip deh. topiknya adalah si *peep* yg ngeselin, dulu temen kita, sekarang? kita aja jadi sensi sama dia. Acil aja bilang, dia sombong kalo ketemu di sekolah. 
Acil sampe bilang gitu woooy! Acil-si-muka-innocent
makanya nyadar dong tante..
Laluuu karena bosen, kita ngalay pake photobooth, which was fotonya banyak banget dan kita uploadin bener bener setelah foto selesai, masih anget anget. 
Wud u see some?
kewl kaaaan? wihi sebenernya masih ada 51 foto lain menunggu tapi nunggunya kelamaan. Segini aja lumayaaaannnn.
pokoknya tadi itu main+reuni kecil yg asik deeeeh!!! kalo liburan selanjutnya pengen ketemu lagi!!!! HARUS!

Okaay since I have nothing to say anymore. I'll see ya next post! byebye and keep galau!

No comments:

Post a Comment