Search This Blog

May 29, 2010

lolos afs tahap 1!!

Alhamdulillaaaaah!!!
gue lolos tes AFS tahap 1, yang udah berlangsung lamaaaaa banget sampe capek nungguinnya.

jadi gini ceritanya..
tadi kan gue lagi les di GO seperti biasa, trusss kan pelajarannya fisika dan itu udah pernah diajarin di sekolah, soo gue iseng online twitter.
Di timeline, udah ada pembuka topik AFS, wuah gue langsung sigap nyari nyari informasi apa nih ttg afs. ternyata oh ternyataaa, pengumuman hasil tes tahap 1 udah keluarrr!!! ohmy ohmy ohmy, adrenalin gue terpacu kayak dikejar anjing (lebe) dan kebetulan nemu tweetnya si alay tiwi (temen gue yang paling alay) ngasih link websitenya chapter jakarta, wuuu langsung gue open link trus deg degan bgt nungguinnya. mana hp lemot banget etdeh.

DAN AKHIRNYA KEBUKA! OHMYYYY SAMBIL NYARI NYARI NOMER PESERTA GUE, JARI GUE GEMETERAN!!!! PAS MASUK KE KEPALA 700.......
Nomer gue adaaaaa!!!!! 753 raaawkkks >:)
spontan gue teriak teriak di kelas. gurunya sampe bingung ngeliatin ke-autis gembiraan gue. pelajaran sempet berenti karena perhatian jatuh kepada gue! muhuahahaha maaf ya pak :))))) dan selama di GO itu gue penuh dengan senyuman menawan kegembiraan.

ohiya, anak LKS juga lumayan banyak yang lolos afs tahap 1!!!! esesese together better stronger banget deh top!
udahan ah senengnya takut berlebihan. senin masih ada sumatiffffuck doain gue sukses deh SUMATIF --> NAIK KELAS --> IPA --> AFS!!!!!
DADAAAAAH, MAKASIH ATAS UCAPAN SELAMAT NYA YANG GABISA GUE BALES SATU SATU <3<3
THE WAR HAS JUST BEGUN..
Xoxo, farput   

No comments:

Post a Comment