Search This Blog

May 12, 2010

AFS

helloooo, hari minggu kemarin tgl 9 Mei gue ikut tes seleksi tahap 1 AFS. di alpus, gue belum belajar apapun, tiap gue mau baca koran selalu ga fokus dan akhirnya korannya terbengkalai. yak kesimpulannya...... I wasn't ready for that test.

mana gue bangun jam 6 pula, baru berangkat jam 7, dan harus udah ada maximal setengah jam sblm mulai. MATILAH AWAK. bokap gue ngebut deh. Di mobil gue sempetin baca koran dulu walaupun gue tau ga bakal sempet. Yang gue baca jadwal tanding world cup 2010 wkwkwk -____- oke lanjut. yg gue hapalin tempat tanding pertama, trus kedua, sampe final. behhhh mantep. entah kenapa insting gue nyuruh gue baca itu sampe tuntas..

Pas nyampe sana... anak 8 pada 8-sentris. astaga malu maluin banget kan, yaudah gue ngobrol sm anak anak non 8, karena banyak banget temen smp gue setdeh berasa reunian kali.

Tes pertamax..... pengetahuan umum (jeng jeng jeng jeeeeeng)
sblm pengawasnya masuk, anak2 di ruangan ujian gue (21) masih sibuk baca RPUL, buku pintar and so on. etdeh gue?
soal terdiri dari 100 soal PG, baru liat nomer 1 aja udah pusing, langsung longkap ke nomer nomer yg bener2 gue tau! yg  gue inget tuh ada ini:
1. siapakah nama presiden korea selatan yang bunuh diri di tebing April 2010 lalu?
2. kapan haiti merdeka?
3. pulau mana di jepang yang ada gunung fujinya?
4. kantor PBB ada di negara mana?
5. seniman dari prancis yang tinggal di bali namanya siapa?
dll lupa.
ASTAGANAGAAAAA tobat ga sih lo di kasih soal begituan? gue sih waktu itu ngantuk sendiri ngerjainnya karna ga tau jawaban hahahahahahahahahaha

bahasa inggris sm essai mayannnnn lah, ada skill ngarang karena banyak bikin paper selama kaderisasi di sekolah fufu. Pas istirahat sebelum essai, gue, gemilang, anin, gerri, resa, lenggo bertakil ria mainin lift dari lantai 1-8. pas kita mampir ke lantai 6 kita mulai ngobrolin ttg alpus. Gemilang yang ngasih infonya nih, katanya anak alpus kalo pulang sekolah suka 'gitugitu' di kelas pas sepi, atau ground floor tempat parkir. ada lah yang di balik mobil mobil... paraaaah

dan si gerri pas denger cerita itu langsung gini "ih harusnya gue masuk sini aja ya, sama kak *piiiip biar pas pulang sekolah gue dipojokin trus dipaksa paksa" IYUUUUUUHHHHH GERRI TOBAT DONG GERRR. pokoknya gue ngerasa fun banget sama perwakilan SP 46 itu :) thankssss freaky guys! :)

Gue rasa gue ga bakal lolos tahap 1 ini. hehe, yaudah deh mayan kan nambah pengalaman :D

dadahbye~

No comments:

Post a Comment