Search This Blog

Sep 28, 2009

mudiking pt.4 (final destination&pembantaian kelapa)

di hari ke empat sama lima ini, gue ga kemana mana deh kalo ga salah. gue lagi nongkrong di latar rumah mbah. eh tiba tiba sepupu gue, ricko, teriak teriak pake bahasa yg rumit yg susah dimengerti oleh gue yg blo'on ini
Ricko : "Heeei aku nduwe kelopoooo!!" (dengan wajah over girang)
semua : "Hah? dari mana tuh?" (langsung ngerubungin, norak abis. termasuk gua wkw)
Ricko : "ceblok nang kali neng kono lho"
Bima : "Halah, palingan bosok (busuk)"
Ricko : "Uncekno mba putri!"
gue yg merasa terpanggil langsung cengo. ebuset. gue disuruh ngupasin kelapa? ehee dikira gigi gue terbuat dari baja gitu? pretdutcret.

trus tante gue ngasih alat buat ngebacok kelapa. gedeee banget, gua aja sampe serem megangnya. setelah stgh jam gue bacok bacok dengan sadis, akhirnya kelapa itu kebuka juga. Tapi.. ternyata bener kata bima, kelapanya busuuuk! aaah ngapain amet deh gue capek capek ngebacok kelapa busuk -___-



Tapi gue, fajar, bima jadi berniat ngebantai kelapa lagi. kita hunting kelapa yg agak muda, tapi pohonnya kuntet, wah ada tuh satu, di kebon sebelah rumah mbah, hihihi langsung kita sikaaaat. satu satu nyiksa kelapanya masing masing, eh si bapake iseng aja lagi poto poto,

wuakaka cantik catik bergaulnya sama bacokan kelapa :P
trus setelah 4 kelapa dibacok habis, kita makanin kelapanya pake gula wkwk seru abis, enak lagi cuy hahaha ehm oke, itu pas udah sore, malemnya, kita reunian sama semua keluarganya mbah di rumah buyut, tapi buyutnya udah inalillahi semua sih hehe

gue agak seneng dan agak males ke situ, seneng krn tiap ke situ dapet makan soto gratiss dan males krn disono ada anak kecil namanya luki, dy gadget freak banget tapi ga punya hape, kemaren aja pas gue lg sms temen, eh tiba tiba dy deketin gue trus liat tipe hape gue. astaghfiruloh, minta beliin ama bapak lu sono kek nyong. males betdah

hhhh akhirnya tiba saatnya gue pulang :'( huhuhu final destination to juanda. perjalanan dari kediri ke juanda 4 jam gilaa. pantatku bener bener tepoooos udah ga betah di mobil muluuuu uhuhu.
kita longkap sampe di pesawat ya, gue yg udah gede bangkotan gini masih rebutan kursi deket jendela pesawat sama si fajar loh huahaha tapi akhirnya gue yg menang, perjalanan pulang di pesawat ga se enak pas berangkat. bayangin ajadeh, pas pesawat baru jalan ke running way nya aja (atau apalah namanya itu) pesawatnya kyk lompat dikit kyk kesandung sesuatu. gue bilang aja ke fajar,
"buset jar, di running way masa' ada polisi tidurnya?!"

haha trus pas take off, kan ban pesawatnya masuk tuh (ban = acil) huehehe, eh ada bunyi keras gitu di bannya, egile gue udah takut aja, dari awal pesawatnya juga udah ada hawa ga enaaaak haduh. pokoknya ntar pas turun gue mau liat tampang pilotnya, parah nih.
selama di atas, pesawatnya miring ke kanan kiri mulu, eh trus ke atas lagi, eh turun lagi, perut gue geli geli gitu huahahahha.
paling serem pas mau landing, biasanya kan pesawat kalo landing bodi belakang dulu yg turun, eh ini moncongnya (bibirnya) duluan yg nyosor ke bawah. anjrit. monyong abis nih pilot, elu sok sok bergaya apa emang eror nih? HAH? pamer lu cuma karna bisa nyetir pesawat? pretdut. astaghfiruloh gue malah marah marah sama pilotnya, padahal pilotnya kaga denger omelan gua. stres lu put. untungnya kita landing dengan sukses. eh pas landing, kan biasanya keliatan tuh tulisan "BANDARA SOEKARNO-HATTA" eh waktu itu lampunya mati setengah, jadinya tulisannya begini "BANDARA NO-HATTA"
mantep. salut gua sama pihak bandara. kreativitasnya tinggi banget :') hoho
hh akhirnya sampai situlah perjalanan freak gue uhuhu singkat namun penuh kekonyolan :')

okey see you dah bye~

No comments:

Post a Comment