Search This Blog

Jan 20, 2014

trio kwek kwek

Jadi hari kamis minggu lalu, gue jalan sama dhea & ratih (solmet dari SMA) ke Kota Kasablanka. Yoi, kita sempat-sempatin buat ketemuan sebelum ratih sorenya harus ke Bandung. Dan padahal hari itu Biga ulangtahun dan rencananya mau disurprisin sama PO. duh sorrryyyy gue gabisa ikutan main sama PO mulu :'(

Anw, kita ke sunny side up dan banyak ngobrol2 soal hidup masing-masing di kota yang berbeda.
Ratih, yang sekarang super sibuk nyiapin kader adek tingkat, dan tetep polos.
Dhea, yang sekarang udah punya cowok *tjiee dan dengan girang nyeritain gimana cowoknya wkt itu nembak wakaka
dan gue, semenjak jauh dari orgtua, sering pulang ke kosan malem bahkan hampir pagi -_- bukan yang aneh2 kok...

trus gue tiba2 inget, oiyah kita bertiga kan ketemu pertamakali di kelas X-F! kalo diitung2, udah 4,5 tahun kita main bareng dan walaupun udah di tempat yang beda-beda, masih sempetin kumpul.
haaa kangen :''') trus langsung unyu suasanya. cerita2 jaman sma dulu... hix.





Semoga awet2 terus yah sampe tua juga harus tetep sering kumpul bocil-bocilkuuu! :'')
bahkan foto skrg pun mukanya masih sama aja kecilnya juga :')

trus tiba2 dhea nyeletuk "nanti kalo ada yang nikah duluan undang-undang yak!"
ratih : "ah ga mungkin gue deh kayaknya. kayaknya farput duluan nih!"
gue : "lah kok bisa gue duluan?"
dhea : " iya nih kayaknya sih tiba2 farput duluan nih, ga pernah pacaran tau2 undangan nikahnya dateng ke rumah gue ntar"
gue : "bahahahahahahahaha"

yah gue aminin aja kalo gitu mah :p


No comments:

Post a Comment