Search This Blog

Aug 24, 2012

Sweet Surprise is Sweet

Hai! gosipnya sih tanggal 24 ini adalah ulangtahun gue. Gatau ya bener apa ngga. Tadi, jam 15.15 gue baru bangun dari tidur siang yang amat singkat, eeh masih belum sadar, tiba2 suara mama diluar ngomong ke seseorang kyk gini,
"Sini Ratih, masuk aja"
gue pikir, "oh apa temennya Sarah (adek gue) ya? Tunggu, emangnya temennya Sarah ada yang namanya ratih??"

masih belum sadar, tiba2 di ruang tengah ada suara org cekikikan. Heran gue, baru bangun udah disuguhin aneka suara yang bikin mikir haha.
Nah pas keluar kamar, jengjeng!

tiba2 Ratih sama Dhea bawa2 cake + lilin dan nyanyi2 'happy birthday farpuuut' 
gue. masih ga sadar. Emang bener2 yah, lola banget gue akhir2 ini.
bawa kado jugaaa! kyaaa barulah gue sadar.




itu udah 15 menit lagi gue berangkat ke bandara, trus tiba2 ada 2-bocah-kecil ngerecokin kefokusan tidur gue. ah tp tetep sayang sm mereka :'''
bakal kangen sm kalian berdua guyssss bocil bocil :''') byebye. ini gue lg nulis blog di lounge loh!! *norak*

kado dari ratih sama dhea blm gue buka nih. Katanya disuruh buka di Solo aja, atau di pesawat, biar kaget-kata mereka berdua. hahaa mulai curiga nih gue sama isi kadonya -_-

Nah, di-udahin aja deh, besok, atau ntar malem insyaAllah gue mau post lagi ttg ucapan2 & doa hari ini. Bye Jakarta! :* gonna miss you so much, Dhea & Ratih {} :* :D

No comments:

Post a Comment