Search This Blog

May 13, 2012

Festival Budaya 8

Karena bosen seminggu penuh selalu intensif, gue diajak Denisa mampir liat-liat FB8 di sekolah. Parrah, jauh lebih keren dari tahun sebelumnya!!!! Congrats bgt lho OSISnya <3


Trus gue liat ada anak kelas 11 apaaa lupa negaranya Brasil. kayak kelas gue tahun lalu <3
Tapi mereka kostumnya ngikutin!!!! pake baju bola + stiker pipi!!! yah anggep aja kelas gue waktu itu trendsetter lah ya. Ohiya waktu itu yg ngusulin pake baju bola sama stiker pipi adalah gue sih ehehe ehehehehe ehe :$ 


Mereka ngejual cupcakes, lucuuuu bgt nih


Tapi engga ada makanan khas Brasilnya -_- ga kayak kelas gue dulu (ngebanding2in mulu haha) ada PAO DE QUEIJO HEHEHE KANGEN IPA A ;''''(

oh oh trus ada thailand nih favorit gue :

dari kiri-kanan :
Dimas gendut jadi buddhist thailand :O
itu cewek kayaknya jd permaisuri
epi jadi banci thailand omg! yg di acara cabaret gitu lho.
itu cowonya jadi sultan kali ya
dan Gajah thailand!!!! lucu bgt kan HAHA sok imut gitu



and other photos :


Suasana FB8 tuh gimanaaa gitu. Kangen ngejabat dan sibuk karena ngurusin acara lagi, bukan sibuk karena bolak balik nyari parkiran di bimbel. dafuq
ohiya itu yg ketangkep di foto terakhir pj LKS 2012 lho! adeknya Rendra HAHAHA

Salam kangen sibuk ngurusin acara,
farrahputri

No comments:

Post a Comment