Search This Blog

Mar 31, 2012

Almost 3 Years And I...

Aloha blogwalkers and blogstalkers!
Gue mau sedikit deskripsiin sebuah bagian dari SMA 8 Jakarta : Kantin. 

Waktu kelas X, yah maklum ga sih, kalo gue ngeliat peta 8 tuh rasanya luuasssss bgt. Iya, karena masih asing, jd kerasa luas banget. Jadi ceritanya, kantin sma 8 itu terbagi jadi dua, Cafeteria & Kantin besar. Dulunya gue pikir cafeteria itu emang kantin khusus kelas X. hmm semacam senioritas gitu lho, gue pikir kantin besar pun hanya untuk kelas XI & XII. Tapi ternyata enggak kok. Guenya aja yang dudul.

Pertama dari Cafeteria dulu kali ya.
1 : Jual Amazy, Fried chicken, Rice bowl, dan snack2 macem chiki bego

2 : Ahlinya jus buah. Dari mangga, tomat, wortel, pisang, jeruk, strawberry, alpukat, dll. Jual risoles & donat juga.

3 : Chicken Katsu super tipis. Gue denger sekarang jual rice bowl juga.

4 : Indomie-sosis-bakso-piscok. Rame terus dibeli murid2, bahkan guru. jajanannya sih biasa, tp mayan enak ahaha

5 : Kebab. 

6 : Ayam kremes. menu paling sehat kedua setelah 'emak', menurut gue.

7 : Crepes! ada rasa coklat, keju, blueberry, kacang, pisang, strawberry. bisa di mix sesuai selera

8 : Kalo nggak salah jual pempek deh. atau kentang ya?? ._. Soalnya si abang ini baru disini.

9 : Minuman dingin. tiap hari dia hanya jual 3 gentong. Isi gentong tiap hari berbeda rasa, tiap gentongnya juga beda rasa ahaha bingung ga?

X : Meja & kursi


Sekarang lanjut ke kantin besar.
1 : Jual chicken strip, jamur goreng kriuk kriuk gitu deh, sop macaroni, dll

2 : Chicken cheese, chicken fillet, fish fillet, somay, batagor, +sayuran.

3 : Minuman dingin. Ga serame yang di cafeteria, padahal dulu waktu yang jualan masih ibu2, minumannya enak2 deh. ada bubble2nya segala gitu

4 : Aneka gorengan, aneka jajanan anak2. ada yupi!!!! suka banget.

5 : Kwetiau, Bakmi, Nasi goreng. Selalu porsinya gede banget -_-

6 : Sop timlo, yang terkenal. ada juga nasi goreng, ayam. yang bikin beda adalah tetep, sop timlo.

7 : Bubur Ayam

8 : Mie ayam, Yamin, Bakso

9 : Ayam kremes, masakan padang

10 : Chicken Katsu, Chicken cheese, shrimp katsu, dll

11 : Emak! Makanan rumahan yang menurut gue paling sehat di kantin sma 8 :') nasi boleh ambil sesuka wae. lauknya tiap hari beda2 tapi selalu ada telor dadar emak & ada juga susu dody! susu dody itu jadi lo beli susu ultra atau indomilk atau apapun lah, trus ntar dikasih semacem coco crunch gitu.

12 : Ahlinya Indomie. Iya, merknya indomie semua coy

13 : Semacem mirip dagangannya emak. tiap hari ganti kayaknya..

14 : Ahlinya nasi uduk

Yah itu deskripsinya. Mungkin aja ada anak yang baca post gue ini mau masuk sma 8? well, pelajari dulu kantinnya. Biar kalo istirahat ga bengong hehehe.

Btw, gue mau ngaku. Selama hampir tiga tahun gue sekolah di sma 8, spot dagangan di kantin belom semuanya gue beli loh. Iya, belom semua dagangan gue cicipin & beberapa dari list yang belom gue cicipin ini pasti ngebuat kalian (anak 8) kaget ahaha
nih :
1. Dagangan sop timlo. Seriously, never I touched nor thought about eating there.

2. Bubur Ayam. Kenapa ya..? Lebih suka beli yang di depan gerbang sekolah yang adanya setiap pulang sekolah hehe *padahal blm pernah icip yg di kantin*

3. Dagangan ayam kremes & masakan padang. Ga tertarik aja :)) dan kata orang2 ayam kremesnya enakan yang di cafeteria :>

4. Dagangan yang di sebelah ahlinya indomie, yang mirip sama dagangannya emak. Bahkan gue baru ngeh ada stand itu di sebelah indomie HAHA! ga terlalu menarik sih..

5. Ahlinya nasi uduk. Karena gue ga biasa makan nasi uduk di hari sekolah :) haha iya, makan nasi uduk gue udah terjadwal setiap sabtu/minggu pagi.

6. Pempek di cafeteria. Yah secara, itu baru banget. ke cafeteria aja jarang...

Udah deeeh! \(^^)/
hehe hampir 3 tahun lho belom icip yang diatas itu -_-      

No comments:

Post a Comment