Search This Blog

Feb 25, 2012

Exam Strikes Again!

You know how the time flies
only yesterday was a time of our lives..


Yeah Adele, you're sooo right.
Baru aja kayaknya kemaren ikut MOS, tau2 udah ada angkatan 2014 aja *sob.
Iya, gue, Angkatan 2012, udah mau lulus. sedih ya, iya sedih campur seneng memang.
Dan hal yang ga bisa dihindari di kursi senior ini adalah.....




 .
.
.




yeah, ujian.. mulai dari ujian praktek, tryout, ujian sekolah, UN, SNMPTN, Ujian mandiri.....



Udah gitu, jadwal ujian praktek dari kemaren maju mulu. Udah 2x loh..
Sampe temen gue, Danang Aryo, bilang gini:

Tema ujian praktek tahun ini adalah Maju Terus, Pantang Mundur.



btw ada yang udah  nyiapin kebaya buat hari kelulusan?
haha, nyokap gue.. udah beli bahan dan bersiap untuk ngirim ke tukang jahit -_-
dan gue disuruh bikin designnya. GAMBAR AJA GUE VERSI ANAK 7 TAHUN KELILIPAN, APALAGI DESIGN KEBAYA, MOM.. PLEASE?!?!

tp karena dipaksa.. akhirnya gue bikin pake photoshop. hasilnya kayak.... baju tempelan :''''( yah karena gue cuma menggabungkan gambar kebaya yg a dengan yg b trus ditambahin c, jadinya--->
  This is so.... 'what the hell is this' yep :')
yang penting segera dibikin deh, dan GAK KAYAK GINI. GUE JUGA OGAH
ehehehehehe 


keep healthy and knock those exams out!
wuhuuu dan keep senam irama o/
                                                   /|__
                                                   / 

No comments:

Post a Comment