Search This Blog

Dec 31, 2011

farewell, 2011

Yuhuuu! New Year Eve guysss pada jalan kemana nih?
Gue? haha dengan nulis blog di malam tahun baruan aja udah bisa dipastiin kalo gue ga kemana-mana :')
Abisnya sana-sini ada si Komo lewat. Gue nggak tau si Komo udah punya keturunan banyak dimana-mana :|

anywaay, sebelum masuk ke 'Tahun yang Baru' walaupun bagi gue nggak ada bedanya, coba yuk kita tengok, apa aja kenangan yang ada di tahun 2011 lalu? Share juga boleh :)
Kalo gue -->

1. kenangan Festival Budaya 8. hug ipa a ({}) Me Gusta!

2. PDKT = Percaya Diri KeTinggian fufu #ups
3. Perpisahan XI IPA A!
4. 8Schoolastic gauuul
5. The worst birthday ever, on a 17th year. Crap. Baguslah gue hanya menganggap angin lalu
6. I hate a girl
7. More hate her
8. I hate her the most I could even do anything to throw her away.
9. I'm fine
10. I'm better
11. I pass the second year of seniorhighschool :D
12. I'm focus
13. Gue hampir lupa sama semua yang bikin gue seneng, kesel, galau, kecewa. "Hampir"
14. di PHP-in. for 3456780987654 times. Meh.
15. BFC BUKPUS!!!!!!!!!!!!! kyaaaa I never get bored ngurusin proker ini walaupun jatuh bangun yah :''')
16. di******* **** di **** sama ***** yang *** ******, ******. Wayoloh
17. Had a hard time with mom, about universities *sigh
18. Demisioner :')
19. "Yes, my friend is a real back-stabber" :O
20. etc
21. etc
22. etc





Gimana dengan harapan dan resolusi untuk tahun 2012?

#2012wish : 1. foto buku tahunan ga fail, bagus banget malahan.
                     2. nilai TO SNMPTN maupun UN bagus dan tinggi :)
                     3. Sukses PTN yang gue impikan, dan nilai UN yang tinggi :')
                     4. Bisa punya waktu liburan selama 2 bulan
                     5. No more galau kay? fokus masa depan!!!
                     6. etc
                     7. etc




AMIIIIIN
kisskiss
farput.

No comments:

Post a Comment