Search This Blog

Aug 12, 2011

7 updates!

Setelah berbulan-bulan gue lupain, akhirnya blog gue sentuh juga :')

halo guyss ada berita apa nih guys? *MamahDedet-style*
eaaa.
Btw banyakkkkk banget yang mau gue bahas disini satu-satu duh saking banyaknya cerita hidup nih gimana ya.. ehehehehe

1. Naik kelas, XII IPA D.
Gue bener-bener naik kelas loooh dari lantai 1 ke lantai 2 mehehe T_T btw semoga kelasnya makin enak deh ya <3 dan gue sebangku sama Sabrina, dan jauh jauh jauuuuhhhh lebih rajin daripada kelas XI yang kerjaannya tidur mulu di kelas *serius*
Tapi yang lebih serem tuh ya, kelas gue isinya super pinter semuaaaa. insyaAllah gue dapet undangan yaAllah :'''D

2. Hobi, makin oke
Mainan baru gue, yaitu DSLR, sudah upgrade lagi saudara :D bokap gue sweet banget tiba-tiba di suatu malem doi bbmin gue "kamu coba deh keluar pagar" padahal doi lagi di Solo tuh. Trus pas gue keluar, temennya doi ada yang nganterin lensa 18-200 VR buat kamera gue :'''''''''') terharu banget. Padahal belum ulangtahun atau naik kelas atau lain lain deh. Best dad ever <3 <3 :*

3. WTF...
Wow, Tes Formatif! Itu kepanjangan nista  nya WTF broooh ahaha. Puasa-puasa gini kloter haji TF lagi hot-hotnya nih wakakak :p Semoga hasilnya memuaskan yaAllah o:)
Semoga nanti ga cuma bilang "Alhamdulillah ya.." -nya Syahrini, ataupun "Alhamdu? lillah.." -nya si ustad "jamaaaaah.. -ooyy. ooy jamaah". Tapi Alhamdulillah yang lebih tegas dooong mehehe >:D

4. Puasa oh puasa o:)
Di detik gue nulis ini sih insyaAllah lagi berjalan puasa hari ke 12, besok 13 :)
btw Mohon maaf kalo ada salah salah kata, apalagi di twitter ataupun blog ini, maklum gue kalo ngomong asal nyablak, ibarat mobil remnya blong *ga nyambung*
hoho insyaAllah puasa kita diterima semua yaa. Alhamdulillah ya.. *syahrini-style*

5. Guitar fever, again!
Jadi, barusan di @JavaSoulnation diumumin bakal ada Depapepe di Java Soulnation Festival!!!!!! kyaaaa trus langsung gue liat liat lg videonya depapepe dan org org lain yg main gitarnya oke banget, termasuk Sungha Jung. Salah satu lagu yg di aransemen ulang sm Sungha itu ada 'Just the Way You Are' nya Bruno Mars, dan ternyata kalo dimainin di gitar itu..... keren banget. merinding, yah bagi cewek cewek pasti terharu dengernya, apalagi skrg si Sungha tambah ganteng :'')

Gue jadi kepikiran "cowok yang main gitar itu keren loh", pikiran yang dulu sempet gue mantepin di otak, pikiran yang sempet gue tinggalin setelah 2,5 tahun muter-muter di kepala gue :)

Oke barusan itu cuma intermezzo.

Pokoknya cowok yg bisa main gitar (apalagi jago) itu keren! :D

6. LOVE! or LOVE?
hahaha gue selalu bingung loh sebenernya dengan bagian yang ini. Tauah bodo amat skrg kayaknya cuma bisa jadi motivasi supaya lebih sukses gitudeeecccc c:

7. Future
waktu dulu masih kecil, mata gue masih tertuju pada FKUI. but again, it's because the labelling theory, that sucks labelling theory, that briliant labelling theory. Toh sekarang semua Fakultas kedokteran di pulau Jawa udah bagus kok, deket sm rumah sakit juga.

Mata gue terbuka untuk masuk FK UNAIR, Surabaya. Jauh sih emang, banget. Bakal kangen sama orangtua, temen, gebetan *kayak punya aja -_-*
kenapa milih disana?
karena, di FK UNAIR itu terkenal dengan spesialis bedah dan internisnya. Kebenaran sekali, gue insyaAllah pingin jd dokter internis :) doain ya wankawan ehehe

emmm.. hari ini cuma bisa ngomong itu guyss, next time I'll tell you my favorite day ya wgwgwg *\(A__A)/* 

Hugs&kisses,
 
           

No comments:

Post a Comment