Search This Blog

Jun 11, 2011

Cokelat Fiesta!

HELLOOO! I've just got home from adventuring in Dapur Cokelat's 10th Anniversary with Midia, Dhea, and Viny. IT WAS AWESOMEEEE! THANKS for the free chocolate Dapur Cokelat!!!
There were so many games, and if you win the game, you get free chocolate! gyaaa!

Gue dkk dateng jam 10 kurang, itu masih sepu, paling cuma 50an orang disana. Dateng dateng gue dkk langsung berbinar liat Air mancur cokelat!!!! aaaa parah itu gaul banget norak baru liat yang asli nih goww he he he..
Ini Penampakannya ^^

And that's for free you knowwwww haaa brb balik lagi ya ahaha.
Jadi ngantri gitu, abis itu ngambil piring semi sterofoam gitu aduh apa ya namanya pokoknya bahannya keplek keplek murah gitudeh..
Abis ambil piring, kita bisa ambil stickbiscuit, wafer, atau strawberry untuk di tambahin coklat tsb KYAAAAA ENAK BANGET O_O

Disana juga ada beberapa patung, terbuat dari 100% cokelat! wuooow dan lucu lucu bentuknya.
nih >>

 btw itu miniatur kepala-kepala Presiden kita dari jaman Soekarno loh

Dan masih banyak lagi yang sayangnya ga gue foto :'''

Ohiya! gue disana main game Ular Tangga, yang jadi pion nya itu kita sendiri. trus ada beberapa spot yang bisa dapet free choco! wuhuuuwww
Gue dapet 2 coklat bebek, satu coklat putih, satu yg coklat >>

Trus gue masuk babak kompetisi tuh di Ular Tangga, tapi sayangnya babak selanjutnya itu sore banget :'' keburu pulang deh gue.. mayan lah ya dapet banyak coklat :9

Trus ada kayak lomba makan coklat. Diambil 4 peserta :
1. Ibu-ibu
2. Remaja
3. Anak-anak
4. Lansia

Dan omg bener aja, ada kakek usianya 70 kali tuh ikutan!! DIA MENANG CHOYYYYY DAPET BLACKBERRY HAHAHAHAHAHHAHAHHA GAUL YE SI KAKEK :')
Gue heran apa dia ngga ada riwayat kencing manis... makan coklat 2 mangkok gitu eneg banget ih.

Ohiya! ada game rodeo jugaaa, tadinya gue pengen banget naik itu dan bergaya seperti >>
Tapi nyatanya gue takut HUHU, takut kerudungnya copot HAHA!
ah itu bukan foto punya gue btw, lupa foto yang asli disana :'''

Gue sampe rumah jam setengah 5, thanks to Dhea dan supirnya yang udah nganterin pulang hehe. 
Sampe rumah gue bagi bagiin deh tuh coklat seabrek ke adek adek gue (yang seabrek juga).

And guess what? adek bayi gue yang masih umur 7 bulan doyan pas dikasih cokolat putih WOOOOW! anyway sebenernya boleh ga sih dikasih? haha nyokap gue iseng tuh..

Gue juga pulang disambut oleh "Kepiting Saus Padang" OMGGGG I haven't tasted it before, my dad got those crabs from his friend in Borneo kyaaa still fresh, still fresssshhhh from Borneo. My mom cooked it and it tastes sooo yummyyyy and a bit spicy :9 :9
 
HOHO. Today was a full-eating-less-money-food day! Best Saturday ever <3 <3
Thanks to Midia, Dhea, and Viny xoxo
And Big Thanks to Dapur Cokelat! Congratulations for your 10th years Anniversary! Thanks for the free chocolate! ><



    
 
Sayonaraa! Sampai jumpa lagi di event selanjutnya ya kalo ada huehe
Keep eating and stay healthy,
 

 

No comments:

Post a Comment