Search This Blog

May 30, 2011

Lika Liku Sumatif

Helloooo ketemu gue lagi!
I'm about to share some stories about the summative in 'SMA Negeri 8 Jakarta'. let's see..


Sumatif di 8 itu kejam banget.. bahannya dari semester 1.. tapi untungnya Biologi (cuma) dr semester 2 awal. ga bisa dibilang cuma juga deng. Itu ada sekitar 6 bab hapalannya SEABREK.. 
Gue belajar mati-matian deh tuh Biologi melebihi tf tf sebelumnya. Ga cuma baca doang, bener bener dingertiin dan latihan soal. Akhirnya pas hari H Biologi, gue udah tinggal review review doang tuh, udah PD aja ahaha.
5 hari kemudian hasilnya keluar. JENGJENG!
gue cari 2A17017, dan ternyata....... dapet 68 YaAllah sakit hati banget....

It felt like >>
HELL.

At that moment suddenly "Against All Odds" were playing in ma head and saying to those Biology Teachers,
"I wish I just can make you turn around, turn around and see me cry......"
But I gotta move on :') Math physic and chem are still waiting...
Hey and I felt like those Biology teachers' face were turning into troll's >>
"Problem with the exam, Kids?"
 
 And Today, We were having physic for breakfast yumm :9 kidding.
but today we were having physic for exam. T'was like >>
      Karenaaa, gue sama sekali ga ngerti Fisika.. gak gitu deng.
Fisika nggak mau ngertiin gue
Tapi gue alhamdulillah dalam sehari itu ada 3 bab yang gue kuasain kok. Fluida, termodinamika, dan Kinetik gas. semoga rasa bersyukur itu bukan cuma PHP... :''')
*pas ujian* -No.1- "HAHA mudah"
-No.2- "eh parahhh lupa rumus"
*ga ngelanjutin nomer 3, lompat ke halaman berikutnya*
"Susah semua masyaAllah.."
*waktu habis* "DIE"

Sia-sia gue 2 hari begadang, buat mahamin fisika, nggataunya soalnya laknat.
FISIKA!!!!! ┒('o'┒) LO, (┌','┐) GUE, ┒(⌣˛⌣)┎ END. #IkutanEmoteNgetrend

Keluar dari ruangan udah kayak desperate house wife. Mata banyak kantung itemnya, kerudung berantakan, tangan item item bekas pensil. Lyf hez bind bettah den diz yu no..
Lalu disambutlah kami para pejuang kelas 11 oleh pengumuman sumatif Matematika. Egile semuanya rebutan dan seneng banget pas tau ga remed. Berasa kayak pengumuman UN deh :')
Alhamdulillah, math gue ga remed B-) lumayan terhibur.

Ohiya btw jadwal sumatif kali ini 4 minggu loh gila kan. Tapi banyak liburnya gitu deh, jadi kayak ga ada hawa sumatif sama sekali. rabu-kamis-jumat-rabu-kamis-jumat-senin-senin.
Tinggal sehari lagi! senin minggu depan! woohooo refreshing bentar boleh lahyaaa :p
well, these are just a plenty of the whole story. Sorry if it's not amusing or entertaning :)
salam nilai bagus(amin),
 

No comments:

Post a Comment