Search This Blog

Dec 28, 2010

ngebolang, rohis 46

ehm pertama tama maaf dulu nih baru di post sekarang hohoho, padahal kejadiannya hari kamis minggu lalu :p


jadiiii kami rohis 46 bertakil ngebolang ria di Kota Tua. Cuma untuk do some tricks fun!
tersangka pertama yang ngejartel adalah wardah. seorang muslimah yang agak liar (?) tapi gini gini jadi ketua keputrian loh -berati ga liar.
dia jartel suruh ngumpul jam 9. tapi tiba tiba jartel lagi untuk kumpul jam 8, pas ditanya alesannya - "kan anak rohis pada ngaret tuh, takutnya ntar pada dateng jam 10 -_-"
(she's right about the reason^^)


Gue sendiri ngaret, dateng ke sekolah jam 8.30 dan disana udah ada vika, fajri, bayu, sama satu lagi lupa siapa hahaha (jahat)
gila kan? udah telat setengah jam aja yg dateng baru 5 orang -___-


dan jengjengjengjeeeng akhirnya kita berangkat jam setengah 10 lebih! ga beda jauh dari perkiraan jartel jam 9 -_- yaudah deh akhwat kabur duluan naik 61 ke tongtek.
taunya si metromini 61 mangkal lamaaaa bangetcoy! kirain akhwat udah paling depan naik transjakarta, ternyata si ikhwannya udah jalan duluan drtd. -_____--


p.s. si penyebar jartel (wardah) ternyata ga dateng gara2 suatu hal gue lupa hahah dasar bu kaputt -_-


tibalah disana wiwi setelah solat dan makan siang akhirnya kita memilih untuk keliling kota tua naik sepeda -_- dengan hanya Rp 30.000/sepeda anda bisa ke 5 tempat di kota tua dengan tanpa batasan waktu! murahhhhcoy wuahahha
dan gue pun, karena ga nyampe naik sepeda onthel, alhirnya milih dibonceng sahil -_-
dan gawatnya sahil ternyata belum ahli naik sepeda onthel!!! wuaaaa pokoknya goyang goyang hampir jatoh gitu deh, mana abis hujan lagi! daaaaammmn jalanan liciiiin! >_<


tapi seru, karena selama gue diboncengin gue ga harus ikut ngayuh kayak sepeda tandem (dhea sm viny yg pake tandem) dan akhirnya gue bisa sambil foto fotoin anak rohis lagi main sepeda. dan jadinya baguuuuus hehe coba liat sendiri deh hasilnya


tandem mini yang pake mini-mini juga hehe

kasi 1 >:D


nabila, tiwi pake tandemnya dhea viny -_-


daaaan lain lain malesssh uploadnya kelamaan -_-
trus ya setelah puas ke 5 tempat itu akhirnya solat ashar dan pulang.
NAHHH pas pulang ini nih yang seru. Jadi ceritanya gue, nabila, tiwi, dhea, roy, sm viny mau ke arah matraman. turun dari transjakarta di terminal dukuh atas 2. nah abis itu rencananya mau naik taksi soalnya antrian masuk transjakartanya gilaaaaa panjang bener.

tapi dengan bodohnya kami berusaha memberhentikan taksi di jalan yang terdapat rambu "dilarang berhenti sampai rambu berikut" dan baru nyadar itu 10 menit kemudian...
akhirnya nyebrang ke arah matraman dan yang kami liat daritadi adalah cuma taksi yang udah berisi. lama-lama nabila emosi. dia udah pengen banget pulang-secara itu udah mau magrib. tapi apa daya, drtd taksinya berpenumpang semua, dan sekalinya ga ada penumpang ga mau diberhentiin. heran.

dan jadilah kami jalan sekitar 100 m dari situ, ke perempatan. berharap lagi ada taksi yang kosong dan berbaik hati untuk mengantar kami pulang. dannnn udah 15 menit berlalu TANPA ada taksi kosong. Kami udah kayak orang tersesat banget. 
in the middle of nowhere banget lah kalo bisa dibilang gitu. Nabila sama gue pun memutuskan untuk nyebrang ke arah warung warung dan coba minta tolong sama tukang ojek untuk nyetopin taksi. dan bener aja, setelah kira2 10 menit ada satu taksi yang masih mau nyari nafkah dengan berhenti dan memberi kami tumpangan. gue sama nabila pun meminta supir taksi itu untuk menjemput temen yang lain di sebrang jalan sana. 

Semua langsung ceria, dan bilang "gila far, nab, daritadi pas lo nyari taksi kita udah kayak orang stres tau nyanyi nyanyi di pinggir jalan. Wah pokoknya selamet banget deh kita dari ke-alay-an hahaha" dan akhirnya, kami pulang dengan selamat sampai rumah.

btw pulang dari kota tua itu kaki gue super pegel pegel padahal besoknya, jumat sampe minggu mau camping di pangrango -____-- gilaaaa operasi copot kaki dulu aja kali ya :p

rencananya hari kamis minggu ini mau ngebolang lagi sama anak rohis di TMII!!! dan insyaAllah jadi :))
TMII, we'll visit you and get the party started woohoooo! 

bye! keep adventuring! merry xmast and happy new year xoxx
and have a great taste of holiday too!


No comments:

Post a Comment