Search This Blog

Dec 30, 2009

miss gossipper go to mcd kalimalang

haloooohohoho kali ini, masih dalam holiday trip. hanya saja, kita bukan holiday kyk jalan jalan kemana gitu. kita ketemuan di mcd!!! atau lebih tepatnya..... takil di mcd. yep. rencananya sih mau ajak anak rohis waktu SMP, kan rame aja gitu. eh ternyata yg bisa cuma 5 orang wakaka dan itu temen deket gue semuaaa wiwiwiw tersangka yaitu :
  1. Siti maemunah. eh salah deng, siti faridah atau biasa kita sebut Paridah, ikan pari.
  2. Ulin noor atau yg biasanya di panggil ulline atau ulin noer
  3. ajeng laksmita atau yang terkenal dengan sebutan miss jaejoong (maap jeng gue gatau tulisannya)
  4. daaan yg terakhir tersangka kita yaitu annisa ramadhani, dipanggil dinyo, njo, dono, dll banyak nama bekennya ho ho ho
  5. ohiya gue juga termasuk tersangka ye? oke oke. gue farrah putri tersangka yang paling cantik, rajin, imut imut yg suka menabung di jamban ini sering disebut parah, farput, farraputt, putri, nenek, apapun lah yg membuat kalian senang :P
yap, petualangan 2 jam kita berlangsung sungguh penuh gossip dan ketawa ketawa. kesian deh pengunjung yang di sebelah meja kite hahaha. dari ngomongin sekolah, orang yang ditaksir sampe ngegosipin temen sendiri wakakakaka astaghf......
ohiya dan gue udah berjanji pas awal makan sundae, gue janji setelah makan sundae yg pertama itu gue mau makan yg kedua! krn gue lagi setresss huakakaka dan benar saja, janjiku itu terwujud, akhirnya pas suapan terakhir sundae kedua, gue kenyang bgt, padahal masih ada large kentang. haaaa coba ada yg bantuin :p semuanya lagi pada kekenyangan soalnyaa hmhm gelap mata nih kita tadi -_-

pulang pulang perut gue langsung mules mules, bunyi kruyuk kruyuk mulu hahahahhaha ngocol nih, lagian nekat sih. hahaha
THAT WAS GIGANTIC FANTASTIC GOSSIPGIRLS!!!! CAN WE DO THAT AGAIN? A___A

okay see you bye~

No comments:

Post a Comment