Search This Blog

Nov 27, 2009

I'm back again

heeei ya ampun akhirnya gue balik lagi ke blog gue yg sudah gersang -_-
maaf ya lama banget ga buka blog, maleeeeueueueus banget

nah, minggu depan kan ceritanya ada sumatif. masih ceritanyaaaaa ehehe. eh tapi gue udah bikin daftar "kegiatan" abis sumatif. NIH YE
hari 1 : tidur seharian
hari 2 : nonton sama temen SMA
hari 3 : main di rumah gue sama temen SMA
hari 4 : ke dufan sama dea, ratih, nabila, riesca
hari 5 : main sama temen SMP
hari 6 : istirahat, nonton dvd di rumah
hari 7 : nonton bareng temen SMP
hari 8 : main ke muhajirin
hari 9 : belum ada yg request




hari 14: setres mau masuk sekolah lagi -_____-

tapi yah.. nggak papah lah, gue juga udah nemuin ke-asikan sekolah di 8 ohoho. jadi ga setres setres amat, walaupun kadang stres amat
heeeeng, mau cerita apa lagi yaaa heeeemmmmm ohiya!
Happy wedding anniversary mom&dad
congratulation irul&putrissa
congratulation romi&indah
congratulation diki&ajeng
EH GILE HARUSNYA GUE PANEN PJ SAMA PAJAK ANNIVERSARY UANJER
bisa untung banyak nih, lumayan nambah nambah duit jajan ihihihihihi xoxo

eh iya mau cerita lagi.
HAPPY IDUL ADHA DAY YAAAA hahaha
hari ini gue jadi panitia kurban di 8 loh hihi, dateng dateng.. si sapi pertama udah terkapar di bantai. ckck kesian nasibmu nak.. yodah sebagai panitia bagian pubdok (publikasi dokumentasi) gue, dengan tega.. merekam si sapi kedua di bantai dan meronta ronta. maafkan aku sapi, namun saya sudah dibayar untuk itu hahaha GAK DENG
oke, disitu, gue sama fina sama vika bukannya kerja malah foto narsis sendiri ehehem hahahaha.
p.s. FINAAA UPLOAD FOTO YG TADI YAAA OHOHO
udah dulu ah nguantuk
dadahbye~~

No comments:

Post a Comment